Puluhan Tahun Terbengkalai, Mushala Nazmah di Ulu Ogan Kembali Difungsikan Lagi

Puluhan Tahun Terbengkalai, Mushala Nazmah di Ulu Ogan Kembali Difungsikan Lagi

Kapolres OKU, AKBP AKBP Imam Zamroni (tiga kanan) didampingi Kapolsek Ulu Ogan, Ipda Indra Gunawan saat peresmian Mushala Nazmah . (Foto: Humas Polres OKU)--

Melihat hal tersebut, lajut Kapolres, Kapolsek Ulu Ogan, Ipda Indra Gunawan tergugah hatinya dan berinisiatif mengajak warga berunding untuk membangun atau merehap kembali mushala ini.

“Dan alhamdulillah atas support pak Kapolres saat itu, pak AKBP Arif Harsono dan dukungan semua pihak akhirnya mushala ini dilakukan renovasi sejak Agustus lalu hingga bulan Februari kemarin,” lanjutnya.

Imam Zamroni mengajak warga untuk menjaga dan memanfaatkan mushala tersebut untuk kebaikan masyarakat.

“Hal yang terpenting dari ini semua adalah rasa syukur kita kepada Allah SWT dan bagaimana kedepannya untuk dapat memakmurkan mushala ini, dan agar dijadikan juga sebagai tempat silaturahmi. Harapan kita dengan berdirinya kembali mushala ini dapat membawa manfaat dan keberkahan bagi kita semua,” pesan Kapolres.

Sementara Ustad Alimin, yang juga tokoh masyarakat Desa Belandang mengucapkan terimakasihnya atas kepedulian dan bantuan sehingga mushala berfungsi kembali.

“Terimakasih kami kepada Pak Kapolda Sumsel, Kapolres OKU, Pak Kapolsek Ulu Ogan dan jajarannya, serta semua pihak yang telah membantu merenovasi mushala ini yang mana sebelumnya tidak tersentuh dan terbengkalai selama berpuluh-puluh tahun,” ucapnya.

“Kedepan, mushola ini akan kami rawat dengan sebaik-baiknya untuk sarana ibadah dan kami pergunakan untuk kegiatan bermanfaat lainnya utamanya silaturahmi antar warga disini,” pungkasnya.(R15)

BACA JUGA:Polisi di OKU Amankan Ibadah Paskah Umat Kristiani

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: