Vario Vs Traga 2 Pengendara Motor Dilarikan ke RSUD Baturaja Berakhir Tragis

Vario Vs Traga 2 Pengendara Motor Dilarikan ke RSUD Baturaja Berakhir Tragis

Kecelakaan maut tersebut terjadi di jalur mudik tepatnya di Jalan Raya Muaradua-Baturaja yang menyebabkan dua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia pada Jumat (12/4).-Ist -

Vario Vs Traga 2 Pengendara Motor Dilarikan ke RSUD Baturaja Berakhir Tragis

OKU – OKES.NEWS, Kecelakaan melibatkan sepeda motor Vario BG 2835 VA yang dikendarai oleh Frayoghi (25) bersama adiknya Lucky Alzidho (14) dengan mobil Isuzu Traga BG 8832 VA yang dikemudikan oleh Suprihatin Bin Sukamto (50).

Kecelakaan maut tersebut terjadi di jalur mudik tepatnya di Jalan Raya Muaradua-Baturaja yang menyebabkan dua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia pada Jumat (12/4).

Kepala Satuan Lalulintas Polres OKU Selatan, AKP Desram melalui Kanit Laka Safar di Muaradua, Jumat mengatakan bahwa kecelakaan maut tersebut terjadi antara sepeda motor Vario BG 2835 VA yang dikendarai oleh Frayoghi (25) bersama adiknya Lucky Alzidho (14).

BACA JUGA:Waduh! Harga Gas LPG 3 Kg Tembus Rp 50 ribu

BACA JUGA:Wisatawan Padati Objek Wisata Danau Ranau, Ini yang Dilakukan Polres OKU Selatan !

Dengan mobil Isuzu Traga warna putih BG 8832 VA yang dikemudikan oleh Suprihatin Bin Sukamto (50).

Kanit laka menerangkan, Sopir Isuzu Traga diduga hilang kendali saat menikung.

Terlebih kondisi Jalan di lokasi kejadian menikung dan licin dengan kecepatan kendaraan yang tinggi. Mobil tersebut melaju dari arah Muaradua menuju ke arah Simpang, Kabupaten OKU Selatan.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya di jalan menikung, kata dia, kendaraan yang dikemudikan korban melaju dari arah berlawanan hingga terjadilah tabrakan maut.

"Diduga sopir Isuzu Traga hilang kendali saat menikung dan menabrak sepeda motor korban. Kedua korban terpental dan mengalami luka parah," jelasnya.

BACA JUGA:349 Warga Binaan Lapas Kelas IIB Martapura Mendapat Remisi

BACA JUGA:Listrik Padam Saat Momen Silaturahmi Lebaran Idul Fitri, Warga Kecewa

korban mengalami luka robek pada bagian pelipis mata kanan, mata kiri, luka robek di bagian kepala, lutut, kaki kanan, luka memar pada bahu kanan hingga meninggal dunia di TKP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: