GEGER! Ibu dan Anak Dibunuh OTK, Putra Sulung Selamat Karna Bersembunyi

GEGER! Ibu dan Anak  Dibunuh OTK, Putra Sulung Selamat Karna Bersembunyi

Tragedi pembunuhan yang melibatkan seorang ibu dan putrinya di Kota Palembang pada hari kelima Lebaran mengguncang masyarakat setempat. Korban, Wasilah (35) dan putrinya, Farah Atika Aliyah (15), ditemukan tewas bersimbah darah di rumah mereka di Jl Karya-foto ist-

"Kesehariannya Pak Anung ini wiraswasta, jualan tamanan hias di depan Perpustakaan Daerah. Orangnya baik dan mudah bergaul," jelas Sutoro.

Informasi dari kerabat korban, sebelum peristiwa tragis itu terjadi, dia sempat melihat Wasilah keluar rumah untuk membeli sayur. "Sekitar jam 9 (keluar rumah), tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan," ungkap kerabat korban tersebut.

Dia dapat cerita dari Galuh yang mengaku melihat pelaku pembunuhan seorang laki-laki. "Galuh melihat ada laki-laki masuk ke rumah. Dia tidak kenal," ungkapnya. Pelaku masuk tak lama setelah almarhumah Wasilah kembali usai belanjar sayur.

Ditreskrimum Polda Sumsel, Kombes Pol M Anwar Reksowidjojo SH SIK didampingi Kasubdit III/Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, AKBP Yunar Hotma P Sirait SIK MH tampak melihat langsung ke TKP. Tim Inafis Polrestabes Palembang dan Labfor Polda Sumsel berusaha mencari jejak pelaku.

Anwar nampak dengan seksama mendengarkan penjelasan dari Kapolsek IB-1, Kompol Ginanjar terkait insiden tersebut. Namun, belum bersedia cerita banyak. “Belum ada hasil. Untuk keterangan resminya nanti coba ditanyakan langsung ke Pak Kapolrestabes atau Kasatreskrim Polrestabes," tuturnya.

Camat Ilir Barat 2, R Hidayat Pane mengatakan sudah mengetahui adanya peristiwa di wilayah kecamatan yang dia pimpin. "Kita serahkan saja kasus ini kepada petugas yang berwenang dalam hal ini kepada pihak kepolisian," tandasnya.(*)

 

Artikel ini telah tayang di sumateraekspres.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: