5 Kunci Utama Makeup Agar Awet Tahan Lama

5 Kunci Utama Makeup Agar Awet Tahan Lama

Kecantikan make up-Make up-

OKES.NEWS, Makeup digunakan sebagai riasan sehari - hari yang bisa menunjang penampilan dan meningkatkan rasa percaya diri seseorang.

Maka dari itu makeup yang tahan lama adalah kuncinya. Kunci makeup yang tahan lama terletak pada jenis produk, teknik, dan juga skill dalam mengakplikasikan makeup.

Namun, di balik semua itu kamu juga perlu memperhatikan detail kecil yang sering terlewatkan, salah satunya penggunaan skincare yang tepat.

BACA JUGA:Capcom Akan Rilis Game RPG Terbaru Mereka Bulan Juni yaitu Monster Hunter Stories!

Nah di bawah ini ada sederet cara untuk membuat makeup yang tahan lama yang dapat kamu coba.

• Selalau Awali Dengan Moisturizer

Mempersiapkan kulit sebelum makeup adalah kunci untuk mendapatkan makeup yang lebih tahan lama dan lebih mudah menempel karena kulit yang lembab.

Kamu dapat menggunakan pelembab yang dapat mencukupi hidrasi kulit dengan baik. Selain itu pelembab juga bisa membatu makeup kelihatan jauh lebih flawless.

• Menggunakan Kertas Makeup Sebelum Makeup

Kertas minyak adalah kertas diformulasikan untuk minyak yang berlebih di kulit wajah. Teksturnya tipis dan tidak mudah merusak makeup.

Kamu bisa mengaplikasikan kertas minyak sebelum atau sesudah setalah makeup untuk jaga - jaga setelah seharian beraktivitas.

BACA JUGA:DT Ultra 2 Smartwatch 700 Ribuan Layaknya Sebuah Smartphone

• Gunakan Bedak Tabur

Bedak tabur mengandung minyak yang lebih sedikit daripada bedak jenis lainnya. Sehingga bisa membantu makeup kamu lebih tahan lama. Kamu bisa mencoba bedak tabur yang mengandung arnica yang difermentasi untuk membantu menutrisi dan menenangkan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: