Memahami Semua Item Physical Damage Dengan Mudah dari Mobile Legends

Memahami Semua Item Physical Damage Dengan Mudah dari Mobile Legends

--

6. Rose Gold Meteor

Item yang sangat menjengkelkan jika digabungkan dengan immortality atau winter truncheon, item ini akan memberikan kalian shield ketika darah rendah.

7. Bloodlust Axe

Item yang sangat cocok untuk hero dengan regenerasi HP, item ini memiliki efek untuk menambah HP ketika kalian melakukan hit kepada lawan dengan skill, terutama jika memberikan damage ke beberapa lawan disekitar, maka akan semakin banyak HP yang dipulihkan.

8. Windtalker

Item yang identik dengan attack speed, Windtalker memiliki efek yang unik yaitu memberikan magic damage yang cukup membuat hero lawan kewalahan terutama dalam keadaan low HP.

BACA JUGA:Game Terbaru akan Menyapa Para Pemain Nintendo Switch! Luigi's Mansion 2 HD akan Hadir Bulan Juni 2024

9. Blood of Despair

Blood of Despair atau sering dikenal dengan nama BOD, item ini dikenal dengan damage physical yang tinggi serta harganya yang mahal, efek dari item ini akan memberikan kalian peningkatan damage ketika HP lawan dibawah 50%.

10. Haas Claw

Item yang meningkatkan HP dengan basic attack, maka HP kalian akan dijamin aman ketika sudah mendapatkan item ini, cocok dipadukan dengan hero-hero yang mengandalkan attack speed.

11. Wind of Nature

Item ini hampir sama dengan rose gold, namun bedanya item ini akan membuat kalian kebal terhadap serangan physical damage.

12. Corossion Scythe

Item yang memiliki beberapa efek menarik, item ini sangat cocok untuk hero dengan attack speed, efeknya memberikan efek slow dan membuat damage basic attack dari hero kita semakin tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: