Memahami Semua Item Physical Damage Dengan Mudah dari Mobile Legends

Memahami Semua Item Physical Damage Dengan Mudah dari Mobile Legends

--

BACA JUGA:SPY×ANYA Operation Memories akan Rilis Bawa Animasi dan Cerita dari Anime Populer!

12. Berseker Fury

Nah lanjut ke item yang paling sering digunakan, Berseker Fury item ini singkatnya memiliki efek menambah critical damage yang luar biasa.

13. Malefic Roar

Jika kalian berhadapan dengan musuh yang super tebal dan mengjengkelkan maka Malefic Roar akan sangat wajib kalian beli, item ini memiliki efek untuk menghancurkan defense dari lawan.

14. Endless Battle

Item satu ini akan memberikan kalian true damage, efeknya juga mudah diaktifkan dengan melakukan basic attack maka efek ini akan aktif.

BACA JUGA:Salah Satu Game Yang Terinspirasi dari Anime Yang Hadir Bulan Juni ini Mushoku Tensei Jobless Reincarnation

15. Demon Hunter Sword

Item yang paling sering dipakai oleh marksman dan cocok untuk melawan para tank, item ini memiliki efek untuk mengurangi 8% dari HP lawan.

16. Golden Staff

Golden Staff memiliki efek yang membuat attack speed kalian menjadi cepat, namun item ini tidak bisa di padukan dengan item critical!

Dengan memahami dan menerapkan pengetahuan tentang semua item physical damage yang tersedia di Mobile Legends saat ini, para pemain diharapkan dapat meningkatkan performa permainan dengan lebih baik lagi. 

Tentunya dengan strategi yang tepat dan pemilihan item yang sesuai, maka kemenangan akan semakin mudah diraih dalam setiap match di MLBB. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: