5 Rekomendasi Game Offline yang Bisa Dimainkan di HP

5 Rekomendasi Game Offline yang Bisa Dimainkan di HP

--Image by wayhomestudio on Freepik

BACA JUGA:Rekomendasi Game yang Seru Buat Main Bareng Teman Saat Liburan Sekolah

3. The Gardens Between

Menggabungkan petualangan, teka-teki, The Gardens Between mengajak pemain dalam gameplay yang unik. 

Dalam game yang dikembangkan oleh The Voxel Agents dan tersedia dengan harga Rp 81.000, kalian akan mengikuti kisah Arina dan Frendt, dua sahabat yang tersesat di pulau yang menakjubkan dengan animasinya.

Dalam game ini kalian bisa mengatur waktu, kalian akan menemukan cara untuk mengubah sebab dan akibat, memecahkan teka-teki, dan mengungkap momen-momen berharga dari persahabatan dua karakter utama ini. 

Penghargaan seperti 'Game Puzzle Terbaik' dari Webby Awards 2019 dan 'Game of the Year' dari AGDA 2018 menguatkan reputasi game ini sebagai salah satu game offline yang menarik untuk dimainkan.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Game Membangun Kota yang Menarik Bisa Dimainkan di HP

4. OPUS Rocket of Whispers

OPUS Rocket of Whispers Game indie yang dikembangkan oleh Sigono Inc. telah memikat lebih dari 1 juta pengunduh dengan rating 4.7 bintang dari lebih dari 61 ribu ulasan.

Dalam OPUS Rocket of Whispers, para pemain akan memasuki dunia pasca-apokaliptik yang dipenuhi salju dan reruntuhan, di mana kalian harus membantu dua orang selamat dari wabah mengerikan untuk membangun roket. 

Tujuan game ini bukan sekadar meluncurkan roket ke angkasa, tetapi juga untuk mengembalikan arwah ke tanah kosmis melalui tradisi kuno pemakaman antariksa.

Dengan sejumlah penghargaan seperti Google Play Awards 2018 Standout Indie dan Google Play Editors' Choice 2017, serta nominasi dalam berbagai kategori di IMGA Global dan Taipei Game Show, game ini sangat wajib kalian coba.

BACA JUGA:SAND LAND Mengarungi Gurun dan Hutan dalam Petualangan RPG Berikut Gameplay dan Alur Ceritanya

5. Lost in Play

Lost in Play! Game ini, yang dirilis oleh Snapbreak pada 11 Juli 2023, telah menarik lebih dari 1 juta pemain dengan rating 4.8 bintang dari 17 ribu ulasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: