Kendaraan Premium, Honda Gold Wing 1800 Cocok untuk Touring Jarak Jauh, Begini Speknya

Kendaraan Premium, Honda Gold Wing 1800 Cocok untuk Touring Jarak Jauh, Begini Speknya

Kendaraan Premium, Honda Gold Wing 1800 Cocok untuk Touring Jarak Jauh, Begini Speknya--

Versi Terbaru Honda Gold Wing 1800 Resmi Meluncur, Tawarkan Kenyamanan dan Elegansi

okes.news- Anda Hobi touring, layak memilikin motor jenis ini.  Astra Honda Motor (AHM) resmi memasarkan versi terbaru Honda Gold Wing 1800.

Sebuah sepeda motor touring premium yang merupakan flagship big bike Honda di dunia. 

Penyegaran tampilan warna pada model ini semakin menonjolkan kesan elegan dan premium, sambil tetap dibekali teknologi canggih nan melimpah sebagai daya tarik utama.

Honda Gold Wing 1800 tetap mempertahankan konsep “Model ini juga dilengkapi dengan Honda Smart Key System” yang menggabungkan kebebasan desain, fitur inovatif, dan performa tangguh untuk perjalanan jarak jauh. 

Motor ini dirancang untuk memberikan sensasi kebebasan berkendara yang memberikan kebanggaan dan kenyamanan tinggi bagi penggunanya.

BACA JUGA:Begini Penampakan 2 Varian Honda All New FREED, Apa Bedanya

BACA JUGA:Keren, Honda Mendominasi Penjualan Motor di GIIAS 2023 dengan PCX160 Sebagai Unggulan

Kesan baru premium-elegan terlihat pada area tampilan depan melalui kombinasi warna bodi dan cover lampu berkesan dual-tone. 

Cover lampu utama menghadirkan ornamen elegan berwarna hitam, sementara boks penyimpanan kanan-kiri dibalut dengan warna merah yang senada dengan keseluruhan warna bodi. 

Penggunaan material jok premium menambahkan kesan mewah, ditambah dengan pegangan penumpang yang besar untuk kenyamanan berkendara jarak jauh.

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya, menyatakan bahwa Honda Gold Wing telah menemani pecinta big bike premium Honda, terutama para penyuka touring jarak jauh di berbagai belahan dunia selama 48 tahun. 

"Sentuhan baru dengan kesan elegan dan premium diharapkan menarik perhatian dan semakin menciptakan kebanggaan berkendara," ujar Thomas.

Fitur-fitur canggih, bergengsi, dan melimpah menjadi ciri khas sepeda motor ini. Honda Gold Wing 1800 dapat terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto, memberi kenyamanan optimal selama perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: