Pelaku Pembobolan Rumah di Lubuk Batang Ditangkap, Nih Tampangnya

Pelaku Pembobolan Rumah di Lubuk Batang Ditangkap, Nih Tampangnya

Andri (20), diamankan setelah melakukan aksinya pada Senin, 24 Juni 2024, usai diduga melakukan bobol rumah.-foto: Istimewa-

Baturaja - OKES.NEWS Satuan Reserse Kriminal Polsek Lubuk Batang, Polres Ogan Komering Ulu (OKU), berhasil menangkap pelaku pembobolan rumah di Dusun III Desa Tanjung Manggus. 

Pelaku, yang diketahui bernama Andri (20), diamankan setelah melakukan aksinya pada Senin, 24 Juni 2024, sekitar pukul 03.00 WIB.

Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni melalui Kasi Humas IPTU Ibnu Holdon menyampaikan bahwa pelaku masuk ke rumah korban dengan cara mendongkel pintu belakang.

BACA JUGA:Labfor Polda Sumsel Selidiki Asal Muasal Terbakarnya Kantor Bupati OKU, Ini Hasilnya

BACA JUGA:Pemutihan dan Aplikasi Signal Samsat Efektif Mudahkan Warga OKU Bayar Pajak Kendaraan

 Saat itu, pelaku mengambil satu unit handphone milik Sawari (67) yang sedang diisi daya, menyebabkan kerugian sebesar Rp 4.000.000.

"Pelaku kemudian diamankan setelah korban melaporkan kejadian ini kepada Polsek Lubuk Batang. Berkat penyelidikan yang dilakukan oleh tim Satreskrim, pada Selasa, 16 Juli 2024 sekitar pukul 17.00 WIB, polisi berhasil menemukan handphone korban di rumah pelaku yang berada di Desa Tanjung Manggus," ungkap Ibnu Holdon.

BACA JUGA:Rekomendasi Moge Ducati Harga Terjangkau Terbaru di 2024

Penangkapan tersebut dipimpin oleh Kanit Reskrim AIPTU A. Rasid. Saat ini, pelaku beserta barang bukti telah diamankan dan akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku di Polsek Lubuk Batang.(r15)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: