AYO ! Ikuti Lomba Gaple OKU Ekspres Bertabur Hadiah Mulai Televisi hingga Perabotan Rumah Tangga

AYO ! Ikuti Lomba Gaple OKU Ekspres Bertabur Hadiah Mulai Televisi hingga Perabotan Rumah Tangga

OKU Ekspres menggelar event lomba gaple, Sabtu, 31 Agustus 2024 malam. (Foto: OKES)--

BATURAJA - OKES.NEWS - OKU Ekspres kembali menggelar event tahunan lomba gaple.  Event akan digelar di halaman Graha OKU Ekspres, Sabtu 31, Agustus 2024 malam.

Lomba gaple yang sudah rutin digelar OKU Ekspres setiap tahun tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 79 dan HUT Kabupaten OKU ke 114.

Event yang menggandeng Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Kabupaten OKU tersebut bertabur hadiah.

Mulai juara 1 mendapat dua unit telivisi, kemudian  juara 2 mendapat 2 kompor gas, juara 3 mendapat hadiah 2 kipas angin, harapan 1 mendapat 2 kipas angin.

Lalu harapan 2 mendapat hadiah 2 dispenser, sera juara harapan 3 mendapat hadiah 2 setrika. Selain itu juga masih banyak hadiah doorprize lainnya.

BACA JUGA:Aksi Damai Mahasiswa Unbara, 300 Polisi Diterjunkan

BACA JUGA:Menteri AHY Dorong Kreativitas dan Inovasi Generasi Muda

“Ayo burua daftar karena kuota terbatas. Jangan sampai ketinggalan. Saat ini sudah pendaftaran sudah dibuka,” kata Ketua Pelaksana Lomba Gaple OKU Ekspres, Dedi, Kamis, 29 Agustus 2024.

Dedi menambahkan, bagi masyarakat yang ingin mendaftar bisa langsung ke kantor OKU Ekspres di Jalan Lintas Sumatera depan Jasa Raharja, Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur.

“Atau bisa melalui telepon atau WA, 0813 7996 5908 (Dedi) dan 0812 7113 9014 (Hesti),” lanjut Dedi.

Dedi menambahkan, perlombaan ini terbuka untuk umum dan peserta diwajibkan untuk mengisi formulir pendaftaran yang bisa diambil di Graha OKU Ekspres saat jam kerja pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Peserta gaple terdiri dari satu tim berisi dua orang yang mendaftar. Peserta diminta untuk melunasi biaya pendaftaran sebesar RP 30 ribu (dapat 1 bungkus bingkisan) pertim.

Dedi menambahkan, perlombaan ini merupakan bentuk silahturahmi OKU Ekspres dengan masyarakat OKU.

"Ini bukan sekedar ajang perlombaan saja. Kita berharap dengan adanya ajang ini dalam permainan gaple bisa memerperat jalinan silahturahmi masyarakat OKU," pungkas Dedi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: