Live, Ini Ambisi Pelatih Saudi Mancini di Duel Sengit Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Lawan Indonesia

Live, Ini Ambisi Pelatih Saudi Mancini di Duel Sengit Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Lawan Indonesia

Live, Ini Ambisi Pelatih Saudi Mancini di Duel Sengit Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Lawan Indonesia--

Live, Ini Ambisi Pelatih Saudi Mancini di Duel Sengit di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Saat Lawan Indonesia 

Jeddah, okes.news- Inilah tekad Pelatih kepala tim nasional Arab Saudi, Roberto Mancini, sast menghadapi timnas Indonesia nanti malam pukul 21,00 Waktu Setempat atau pukul 01.00 WIB.  

Roberto Mancini hanya memiliki satu tujuan saat timnya bersiap menghadapi timnas Indonesia dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia putaran ketiga (AFC Asian Qualifiers Road to 26) dini hari nati  malam. 

Pertandingan ini akan digelar di King Abdullah Sports City, Jeddah, pukul 9 malam waktu setempat. Direncakana akan disiarkan langsung RCTI pukul 01.00 WIB.

Dalam konferensi pers  Mancini mengungkapkan keyakinannya akan kemenangan,  namun juga memperingatkan kepada anak didiknya bahwa Indonesia bukan lawan yang mudah.

BACA JUGA:STY Ungkap Alasan JIS Tak Jadi Kandang Timnas Indonesia

BACA JUGA:Timnas Meradang, Jay Idzes Cedera saat Debut di Serie A


Jadwal live Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia--

“Indonesia adalah tim yang sangat tangguh, dan tentu saja pertandingan pertama selalu sulit,” kata pelatih asal Italia itu.

 “Timnas Indonesia telah mengembangkan sepak bola mereka, dan mereka memiliki banyak pemain yang bermain di Eropa dan Amerika Serikat. Saya pikir mereka siap. Tujuan kami jelas — memenangkan pertandingan.”

Mancini juga berharap bahwa para pendukung di Jeddah akan memberikan dukungan penuh kepada timnya.

“Ini adalah pertandingan tingkat tinggi. Saya berharap para pendukung di Jeddah mendukung kami, karena dukungan mereka sangat kami butuhkan dan akan berdampak positif pada kinerja para pemain.”

Kepindahan Saud Abdulhamid ke AS Roma

Salah satu topik yang dibahas dalam konferensi pers tersebut adalah kepindahan bek Arab Saudi, Saud Abdulhamid, ke AS Roma. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: