38 Penggiat 9 Inorga Dilepas Asisten III Setda OKU

38 Penggiat 9 Inorga Dilepas Asisten III Setda OKU

OKES.DISWAY.ID, OKU - 39 pegiat Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten OKU yang akan mewakili Propinsi Sumsel dalam ajang Pornas ke VI resmi dilepas Asisten III Setda OKU, Romson Fitri. 

 

Penglepasan kontingen OKU itu dilaksanakan di pendopo rumah Dinas Kabupaten OKU dan dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Himni Rusdi, Kepala Dinas Pariwisata, H Topan Indra Fauzi, Kepala Badan Kesbangpol Linmas, M Taufiq, serta Sekretaris Kormi OKU, Firmansyah, Selasa (28/6).

 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten OKU, Himni Rusdi, menjelaskan, dari 47 Inorga yang di pertandingkan pada Pornas, Kabupaten OKU terpilih mewakili 9 Inorga dalam ajang tingkat Nasional itu.

 

"Alhamdulillah, meski Kormi terbilang baru terbentuk, namun kita sudah menjadi perhitungan di tingkat nasional. Dengan bukti kita bisa mengirimkan 38 pegiat dari 9 Inorga," ucap Himni.

 

Himni juga menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi serta support  Pemerintah Kabupaten OKU sehingga KORMI OKU bisa mewakili Propinsi Sumsel.

 

"Kami menyampaikan rasa terima kasih atas support semua pihak sehingga kita bisa mengikuti Pornas ke VI ini," lanjutnya.

 

Sementara itu, Asisten III Setda OKU, Romson Fitri  mengaku salut akan perjuangan KORMI OKU. Menurutnya meski baru dibentuk namun sudah bisa mewakili Propinsi Sumsel di tingkat Nasional.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: