Ini Kata Wakil Ketua Komisi 1 DPRD OKU Terkait Aksi Satpol - PP

Ini Kata Wakil Ketua Komisi 1 DPRD OKU Terkait Aksi Satpol - PP

Wakil Ketua Komisi 1 DPRD OKU Naproni ST M.Ikom, saat meninjau anak jalanan yang terjaring razia Satpol - PP OKU. foto : herli yansah/okes.disway.id--

 

"Kita minta kepada Satpol - PP untuk rutin melaksanakan operasi seperti ini. Jangan ketika ada laporan baru bertindak. Karena ini menyangkut ketertiban dan keamanan masyarakat. Jadi kita harapkan betul kehadiran Satpol - PP di tengah masyarakat," ujar Syafaruddin.

 

Sebelumnya pada Senin (15/8/2022), Komisi 1 memanggil Dinas Sosial OKU, Satpol - PP OKU, Camat Baturaja Timur, serta Lurah Sukajadi untuk melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) di ruang rapat komisi 1 DPRD OKU. Rapat itu membahas terkait banyaknya laporan masyarakat tentang berkeliaran nya orang gila, pengamen  jalanan, Anak punk yang kerap meresahkan.

 

Dalam RDP, 2 instansi (Satpol - PP dan Dinas Sosial ) mendapat teguran keras dari Ketua Komisi 1 DPRD OKU, Ledi Patra. Bahkan pada rapat itu secara lantang Ledi Patra mengatakan kepada instansi terkait dengan kata - kata yang cukup nyentrik (jika tak ingin lagi jadi pejabat, berhenti). (Lee).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: