Hendak Potong Perban, Perawat di RS Muhamadiyah Palembang Gunting Jari Balita

Hendak Potong Perban, Perawat di RS Muhamadiyah Palembang Gunting Jari Balita

Ilustrasi--IST

OKES.CO.ID-- Betapa pilunya perasaan orang tua dari korban malpraktek yang diakibatkan kelalaian oleh  oknum Perawat Wanita yang bertugas di RS Muhamdiyah Palembang, Sumsel. Jumat, (3/2/2023).

 

Pasalnya. dihadapannya sendiri Sang perawat berinisial DN melakukan kelalaian dengan memotong jari tangan bocah mungil yang merupakan anak dari Suparman (38), warga Jalan Tembok Baru, Lorong Tanjung Kelurahan 9-10 Ulu, Kecamatan Jakabaring.

 


Orang tua dari balita yang jadi korban kelalaian perawat di RS Mumadiyah Palembang, Suparman. --sumeks.co

Diceritakan Orang Tua Korban, seperti dikutip dari sumeks.co. Kejadian tersebut bermula saat  korban dirawat di Rumah Sakit, pada Jumat 3 Februari 2023 sekitar pukul 10.30 WIB. 

 

"Awalnya anak saya demam dan dirawat ke RS Muhammadiyah Palembang, lalu saya memanggil oknum perawat untuk memperbaiki infus di tangan kiri anak saya," kata Suparman.

BACA JUGA:Kasus Penembakan Mahasiswa, Kapolres OKU: Masih dalam penyidikan

Dia mengatakan DN hendak melepaskan Infus ditangan anaknya. Dengan menggunakan gunting besar. Suparman tidak mengetahui secara pasti bagaimana gunting tersebut bisa memotong jari keliking sang Anak. Dia menduga itu membuka perban.

 

"Saat itu, saya sudah ingatkan untuk membuka perbannya saja, namun tidak mau dengar dan mengambil gunting besar sehingga terpotong jari kelingkingnya," ujar Suparman.  

 

Setelah kejadian tersebut, Suparman meminta agar Perawat tersebut untuk bertanggung jawab. Namun hingga saat itu DN tidak jua menemuinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co