Banner Sekwan DPRD OKU 2024

Kecelakaan Maut, Sepasang Pengantin Baru di OKU Meninggal Dunia

Kecelakaan Maut, Sepasang Pengantin Baru di OKU Meninggal Dunia

Pasangan penatin baru yang meninggal dalam kecelakaan di kawasan Desa Laya Baturaja Barat. --Foto -ist

OKES.CO.ID- Baturaja- Kecelakaan yang menimpa sepasang pengantin baru di desa laya kecamatan baturaja barat kabupaten OKU menyisakan kisah pilu. Keduanya yaitu  Ridho Putra Bin Ferry (19) dan Anisa Destriana binti Siswanto (15) tewas dalam insisden kecelakaan maut tersebut.

 

Kisah itu membuat sebagian masyarakat OKU turut prihatin. Lantaran, keduanya diketahui baru saja menikah dan tepat pada hari naas yang menimpanya usia  pernikahan mereka genap  satu bulan.

 

Pernikahan keduanya diselengarakan pada 19 Februari 2023 silam. Kronologis kecelakaan tersebut sempat simpang siur. Menurut Kasatlantas polres OKU  AKP Dwi Astuti melalui Kanit Ipda andriyantao menuturkan satu orang korban tewas ditempat sementara satu orang lagi meninggal di rumah sakit.

BACA JUGA:Brimob Gadungan Ditangkap Usai Bentak Warga Baturaja

Kronologis kecelakaan tersebut berawal dari pasangan pengantin tersebut diduga hendak mendahului kendaraan dari arah kecamatan sosoh buay rayap hendak menuju ke Baturaja. 

 

Namun naas dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikendarai oleh Aji (15) sehingga tabrakan pun tak terhindarkan.

"Satu meninggal di tempat, satu lagi tewas di rumah sakit," ungkap kasatlantas Polres OKU AKP Dwi Karti Astuti melalui  Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Polres OKU Ipda Andriyanto dan anggota langsung melakukan evakuasi korban meninggal dan terluka.(*)

 

Artikel ini telah tayang di Koran Oku ekspres online dengan judul Sepasang Pengantin Muda di Baturaja  Meninggal Dalam Kecelakaan Maut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: