Kecelakaan Motor di OKU Korban Jatuh Terkapar, Begini Kondisinya saat Ini

Kecelakaan Motor di OKU Korban Jatuh Terkapar, Begini Kondisinya saat Ini

ilustrasi-foto ist-

BATURAJA-OKES.NEWS,  Kecelakaan lalu lintas di kabupaten Ogan Komering Ulu (OKu) tepatnya terjadi di jalan lintas desa Raksa Jiwa, kecamatan Semidang Aji pada Rabu, 06/03/2024 petang.

Dalam insiden tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor yang diduga dikemudikan warga setempat lalu mengalami tabrakan.

Berdasarkan video yang beredar di medsos, terlihat seorang pengendara terkapar dengan menggunakan pakaian mirip seragam Pramuka. 

Kasat Lantas Polres OKU AKP Dwi Karti Astuti melalui Kanit Laka Ipda Arino saat ditanyakan kebenaran beredarnya video tersebut menyatakan bahwa insiden terjadinya kecelakaan kendaraan roda dua di desa Reksa Jiwa, Semidang Aji, OKU memang benar terjadi.

BACA JUGA:Motif Aksi Kejam Dilakukan 3 Beranak di OKU Terlibat dalam Pembunuhan Berencana Seorang Wanita Renta

BACA JUGA:Jam Tangan Pintar, Amazfit GTS 4 Mini dengan Harga Hanya 1 Jutaan, Baterai Bertahan Selama 15 Hari

"Kami baru saja dari TKP setelah mendapatkan laporan mengenai kecelakaan itu, namun terkait kronologis masih harus kami didalami," kata Kanit Laka Polres OKU saat dikonfirmasi melalui telepon.

Penyebab kecelakaan, sambung arino, masih tahap lidik. Akan tetapi, Dia menegaskan bahwa dalam kecelakaan tersebut, untuk sementara ini, dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ada korban jiwa. 

Namun begitu, korban kecelakaan tersebut ada yang mengalami luka berat dan luka ringan. "Berdasarkan data sementara ini, tidak ada korban jiwa, korban mengalami luber dan luring, dan sudah dibawa ke RSUD," tuturnya.

BACA JUGA:Bayi Baru Lahir di OKU Selatan Ditemukan Hanya Diselimuti Daun, Diduga Sengaja Dibuang

BACA JUGA:Prediksi Pertandingan Liga Champions Real Madrid vs RB Leipzig : Tak Boleh Lengah

Sementara itu, Ayi warga desa setempat juga turut membenarkan peristiwa tersebut, dia mengaku, bahwa korban kecelakaan tersebut merupakan warga desa tempat tinggalnya. 

Menurutnya, dalam insiden itu ada tiga orang yang terlibat kecelakaan, namun tidak ada yang meninggal dunia seperti yang di info yang beredar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: