Pria di Palembang Jalani Ritual Sumpah Pocong

Pria di Palembang Jalani Ritual Sumpah Pocong

Proses Ritual sumpah pocong-Ist -

Pria di Palembang Jalani Ritual Sumpah Pocong 

PALEMBANG - Seorang Pria di Palembang mengikuti jalannya sumpah pocong. Ia adalah Rian lantaran tidak menerima dituding telah melakukan perbuatan asusila terhadap pelapor. 

Tentu hal itu bikin heboh warga yang berbondong-bondong ingin menyaksikannya. Saking ramainya warga yang menonoton hingga  berdesak - desakan bahkan sampai mengarah ke tempat Rian dibaringkan di atas ambal yang dijadikan alas untuk guling Rian saat prosesi sumpah pocong.

BACA JUGA:54 Personel Polres OKU Kena Push Up

Rian mengucapkan sumpah disiapkan lalu dibaca di kertas yang dibubuhi materai. Prosesi ritual itu berselang hampir 15 menit.

Sumpah pocong pun selesai Rian langsung bergegas menuju rumahnya yang tidak jauh dari Mushola Al Manan setelah melepas kain kafan yang membalut tubuhnya.  

Seusai ditemui di rumahnya. Akhirnya Rian mengungkapkan memgapa dirinya nekat melalui proses sumpah pocong tersebut. Ia mengaku telah dilaporkan atas perbuatan melanggar hukum. Dengan tudingan telah berbuat asusila terhadap seorang anak yang masih di bawah umur.

BACA JUGA:Heboh, Jasad Pria Tergantung Disebut Depresi Soal Asmara, Polisi: Tak Ditemukan tanda kekerasan

Rian membeberkan  ritual sumpah pocong  karena tidak terima atas tuduhan telah melakukan perbuatan asusila terhadap seorang anak tetangganya yang masih berusia 5 tahun.

"Saya tidak terima saya dituduh melakukan itu, dan ini kali keduanya saya melakukan sumpah pocong. Di mana sumpah pocong yang pertama dulu di bulan 10 tahun 2022 lalu," katanya. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: