Pemuda Ansor Martapura dan Muhammadiyah Rapatkan Barisan Majukan Kejayaan Islam

Pemuda Ansor Martapura dan Muhammadiyah Rapatkan Barisan Majukan Kejayaan Islam

ilustrasi-foto ist-

okes.disway.id/listtag/53911/oku">OKU TIMUR-okes.NEWS-Sinergi dan merapatkan barisan untuk memajukan kejayaan Islam, membangun bangsa dan negara dalam Kesatuan Repbulik Indonesia menjadi prioritas utama.

Demikian disampaikan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Martapura, Kabupaten OKU Timur Ustadz Didi Rosyidi saat Silaturrahmi di kediaman Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muhammadiyah Martapura Ustadz Mualim, SH.I, M.Pd.I Kamis malam 1 Juni 2023.

Didi Rosyidi yang akrab disapa Ustadz Didi ini menegaskan, perbedaan dalam pemahaman beragama tidak menghalangi untuk bersinergi, berkolaborasi satu tujuan yakni memajukan agama Islam dan bersama-sama membangun bangsa dan negara.

Dalam silaturrahmi tersebut, Ustadz Didi didampingi sejumlah anggota PAC GP Ansor Martapura, keakraban pun trelihat, suanasana pertemuan terasa hangat dan cair.

BACA JUGA:Alasan Ibu di Palembang Buang Bayi di Pinggir Jalan, Hingga Diselamatkan Pasangan Polisi

BACA JUGA:Warga OKU Raih Penghargaan Wanita Inspiratif, Kontesa: Bahagia Sekali!

"Ya, kita berdiskusi, untuk kepentingan umat," ujar Didi.

Selain itu lanjut dia, banyak manfaat jika silaturrahim ini selalu dijaga dengan baik, apalagi Ustadz Mualim adalah Ketua PC Muhammadiyah Kabupaten OKU Timur, tentunya kiprahnya sangat dibutuhkan.

Begitu juga PAC GP Ansor Martapura yang merupakan bagian dari Badan Otonom (Banom) Nahdlatul Ulama (NU) memiliki peran penting dalam berbagai hal utnuk kepentingan umat, bangsa dana negara ini.

BACA JUGA:Warga OKU Raih Penghargaan Wanita Inspiratif, Kontesa: Bahagia Sekali!

BACA JUGA:Tanggapan Kariem Benzema Dikabarkan Hengkang dari Real Madrid: Internet bukanlah kenyataan

"Ini juga merupakan bentuk untuk saling melengkapi, menghormati, menghargai, bersinergi dan saling merapatkan barisan untuk bersama sama memajukan kejayaan Islam dan juga bersama sama membagun bangsa dan negara," ungkap Didi.

Ketua PC Muhammadiyah Ustadz Mualim dalam kesempatan itu menyambut baik acara silaturahmi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: