Ini 10 Rekomendasi Hotel di Baturaja OKU, dari Kamar yang Murah Sampai Mahal

Ini 10 Rekomendasi Hotel di Baturaja OKU, dari Kamar yang Murah Sampai Mahal

Hotel di Baturaja OKU yang bisa menjadi alternatif menginap --

Ini 10 Rekomendasi Hotel di Baturaja OKU, dari Kamar yang Murah Sampai Mahal 

BATURAJA- OKES.NEWS- Inilah Hotel yang layak menjadi alternatif untuk menginap jika anda bepergian atau liburan di kota Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumsel.

Dari mulai yang murah hingga termahal. Mulai hotel yang berbintang sampai dengan hotel melati. Semua ada di Bumi bermoto Sebimbing Sekundang ini

Berdasarkan data di Traveloka, agoda dan tiket.com urutan hotel teratas yang layak disinggahi untuk menginap di Baturaja OKU adalah : 

1.Hotel The Zuri Baturaja.

Hotel bernuansa Ungu ini berlokasi di pinggiran kota Baturaja, tepatnya di Jalan Dr Sutomo No 88 Baturaja Timur, Ogan Komering Ulu.

Fasilitas lengkap, kolam renang, restoran, resepsionis 24 jam, pusat kebugaran. Paket kamar yang ditawakan bervariasi dan saat ini ada diskon yang diberikan kepada pengunjung.

BACA JUGA:10 Wisata Favorit dan Wajib Kamu Kunjungi Saat ke Baturaja Kabupaten OKU

Misalnya kamar superior twin room only yang biasanya dijual Rp 784.183 ribu/kamar/malam kini diberikan diskon khusus dengan harga Rp 588.137/kamar/malam, without breakfast, dan tidak bisa refund.

Ada lagi yang superir twin, yang biasa dengan harga Rp 932.333 dijual dengan Rp 699.250 /kamar/malam

Untuk superior double, dengan breakfast yang biasa dijual 1.010.683 kini  dijual dengan hargaRp  758.012 

Ada lagi yang deluxe double, 1 king bad yang biasa dijual Rp 1.199.507 kini menjadi Rp 899.630 plus breakfast. Namun tidak bisa refund.

Ada lagi kamar junior suite, 1 king bed yang biasa dijual Rp 3.592.026 /kamar/malam kini dijual Rp 2.694.015 free breakfast.

BACA JUGA:Lima Objek Wisata Kekinian di OKU, Milenial Ayo Merapat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: