Minimnya Rambu Lalu Lintas Penyebab Ruas Jalan Baturaja-Muaradua Rawan Kecelakaan, 2023 Banyak Makan Korban

Minimnya Rambu Lalu Lintas Penyebab Ruas Jalan Baturaja-Muaradua Rawan Kecelakaan, 2023 Banyak Makan Korban

ROBOH: Salah satu rambu lalu lintas roboh. Dok Okes--

Insiden tragis ini terjadi pada hari Rabu, 21 Juni 2023, sekitar pukul 12.44 WIB. Antara minibus dan pickup. 


Sebelumnya, kecelakaan juga menimpa sepasang pengantin baru di desa laya kecamatan baturaja barat kabupaten OKU menyisakan kisah pilu. 

BACA JUGA:Kecelakaan Maut, Sepasang Pengantin Baru di OKU Meninggal Dunia

Keduanya yaitu  Ridho Putra Bin Ferry (19) dan Anisa Destriana binti Siswanto (15) tewas dalam insisden kecelakaan maut tersebut. Minggu 19-03-2023. Kedua pasangan suami istri tersebut meninggal dunia. kecelakaan itu terjadi di kecamatan sosoh buay rayap hendak menuju ke Baturaja.

Selain itu, Kecelakaan tunggal minibus terjadi di ruas jalan poros Baturaja – Muaradua,  persisnya di Kecamatan Lengkiti. Sabtu 25-03-2023.

Minibus BG 7393 T yang berisi 12 orang penumpang, terjun bebas ke jurang sedalam 4 meter. Diduga, Panan (56) yang mengemudikan minibus mengantuk saat melintas di jalur tersebut. Tempat Kejadian Perkara (TKP) di tebing Desa Wayheling Kecamatan Lengkiti. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun korban mengalami luka-luka hingga patah tulang. 

AKP Dwi Karti Astuti, Kasat Lantas Polres OKU terus memerintahkan anggotanya untuk terus melakukan patroli dan mengimbau kepada masyarakat agar terus meningkatkan kewaspadaan dalam berkendara. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: