Dua Pasar Tradisional di Baturaja Didatangi 200 Pesonel Gabungan, Tujuannya Mulia Sekali

Dua Pasar Tradisional di Baturaja Didatangi 200 Pesonel Gabungan, Tujuannya Mulia Sekali

Jajaran Polres OKU bersama BPBD OKU, DLH OKU dan masyarakat melakukan gotong royong membersihkan dua pasar tradisional di Baturaja. Yakni, Pasar Atas dan Pasar Baru, Kamis (13/7).--

Bersihkan Dua Pasar Tradisional

 

BATURAJA- OKES.NEWS -Jajaran Polres OKU bersama BPBD OKU, DLH OKU dan masyarakat melakukan gotong royong membersihkan dua pasar tradisional di Baturaja. Yakni, Pasar Atas dan Pasar Baru, Kamis (13/7).

 

Pada kegiatan tersebut, Polres OKU menurunkan 100 personel gabungan. Yakni dari Polres OKU, Polsek Baturaja Timur dan Polsek Baturaja Barat. Kegiatan tersebut juga dibantu lebih kurang 100 orang dari BPBD OKU dan tim kebersihan DLH OKU.

 

Ïni merupakan kegiatan Polri peduli lingkungan. Ini merupakan perintah langsung Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang dilaksanakan secara serentak seluruh jajaran Polri,” kata Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono SIK MH saat memimpin kegiatan, Kamis (13/7).

BACA JUGA:Toyota Agya GR Sport Lawan Honda Brio RS Facelift, Unggulan Mana?

BACA JUGA:Upaya Bundir Ibu dan Anak di OKU Digagalkan Polisi, Diduga Karna Dorongan Makhluk Halus

 

Kegiatan lanjut Arif Harsono, bertujuan untuk membersihkan lingkungan seputar pasar kota Baturaja. Agar lingkungan menjadi lebih sehat dan bersih. 

 

Selain itu diharapkan dapat memberikan serta membangun motivasi, mengajak dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kebersihan lingkungan.

BACA JUGA:Kejari OKU Musnahkan Barang Bukti 82 Perkara Tindak Pidana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: