Pengumuman Prakerja 2023 Gelombang 59 Bansos Berjumlah 4,2 Juta, Simak Disini

Pengumuman Prakerja 2023 Gelombang 59 Bansos Berjumlah 4,2 Juta, Simak Disini

Ilustrasi-Tangkapan layar-

OKES.NEWS- Pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 59 telah resmi ditutup pada 14 Agustus 2023 lalu.

Bagi peserta yang telah mendaftarkan diri, kini hanya tinggal menunggu waktu pengumuman saja untuk mengetahui apakah mereka lolos atau tidak.

Program Kartu Prakerja merupakan program bantuan pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan kompetensi masyarakat Indonesia.

Melalui program ini, peserta yang memenuhi syarat akan menerima bantuan biaya pelatihan, yang dapat digunakan untuk mengikuti berbagai kursus atau pelatihan yang telah ditentukan oleh pemerintah.

BACA JUGA:

Saat ini, program Kartu Prakerja telah sampai pada gelombang ke 59. Pendaftaran gelombang 59 telah dibuka pada 11 Agustus 2023 dan ditutup pada 14 Agustus 2023.

 

Pengumuman peserta lolos program Kartu Prakerja gelombang 59 akan diumumkan pada 17 Agustus 2023.

Bagi peserta yang telah lolos program Kartu Prakerja, mereka dapat mulai mengikuti pelatihan sesuai dengan minat dan kebutuhannya mulai tanggal 18 Agustus 2023.

Pelatihan yang dapat diikuti oleh peserta Kartu Prakerja sangat beragam, mulai dari pelatihan keterampilan dasar hingga pelatihan keterampilan yang lebih spesifik.

Program Kartu Prakerja merupakan program yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. Melalui program ini, masyarakat Indonesia dapat meningkatkan keterampilan dan kompetensinya, sehingga dapat lebih mudah mendapatkan pekerjaan atau meningkatkan pendapatannya.

BACA JUGA:

 

Informasi yang dirangkum adapun intensif yang bakal disalurkan pada gelombang 59 senilai Rp 4.200.000, yang terdiri dari:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: