Bulutangkis Ganda Putri Indonesia sukses melaju ke partai final pada Kejuaraan Dunia 2023

Bulutangkis Ganda Putri Indonesia sukses melaju ke partai final pada Kejuaraan Dunia 2023

LOLOS: Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses melaju ke partai final pada Kejuaraan Dunia 2023--

Pada gim kedua, Apri/Fadia tetap tampil impresif dengan penempatan shuttlecock yang sulit dihadapi oleh Kim/Kong.

Setelah imbang pada skor 2-2, Apri/Fadia kembali memimpin dengan empat angka, 7-3. Serangan netting silang dari Fadia membuat skor bertambah menjadi 8-3.

Setelah itu, terjadi reli-reli sengit yang lebih panjang. Saat interval gim kedua, Apri/Fadia masih memimpin dengan keunggulan empat angka, 11-7.

Poin pertama setelah interval berhasil diraih oleh Apri/Fadia melalui drop shot silang Fadia, membuat skor menjadi 12-7. Drop shot tersebut membuat lawan kesulitan.

Apri/Fadia terus memperoleh poin dengan pertahanan yang kuat dan mengesankan. Skor bertambah menjadi 13-8 bagi mereka. Namun, Kim/Kong memberikan balasan dengan dua poin beruntun, membuat skor menjadi 13-10 untuk Apri/Fadia.

BACA JUGA:Promosikan Wisata, JAC OKU RAYA Gelar Event offroad Motor dan Mobil

Smes Fadia yang mengenai net membuat Kim/Kong mendekat, skor menjadi 13-11. Selisih semakin berkurang menjadi satu angka, 13-12, setelah sambaran Fadia di depan net gagal.

Rentetan poin beruntun dari Kim/Kong akhirnya terhenti. Smes keras dari Apri membuat skor menjadi 14-12.

Kim/Kong berhasil menyamakan skor menjadi 14-14 setelah tekanan mereka berhasil mengatasi Apri/Fadia.

Di bawah tekanan, Apri/Fadia tetap mampu meraih poin ke-15 lebih dulu. Serangan beruntun yang diakhiri dengan smes Fadia membawa poin tersebut ke ruang kosong.

Skor kembali imbang pada angka 18-18. Kim/Kong mendapatkan poin lebih dulu, tetapi Apri/Fadia langsung menyamakan skor pada kesempatan berikutnya.

BACA JUGA:Hasil Piala AFF U23 2023 Timnas Indonesia Dipaksa Puas Sebagai Runner UP, Vietnam Juara Lewat Adu Pinalti

Apri/Fadia berhasil unggul 19-18 setelah pukulan pengembalian Fadia membuat lawan kesulitan, dan pukulan Apri selanjutnya melebar di reli berikutnya. Namun, skor kembali imbang karena pukulan Apri melebar.

Apri/Fadia akhirnya meraih match point dengan skor 20-19 setelah pukulan pengembalian dari Fadia membuat lawan tidak siap dan gagal mengembalikan. Namun, skor menjadi 20-20.

Fadia merespons dengan smes keras dari depan net, mengakhiri serangan beruntun yang diatur oleh Apri/Fadia. Skor akhirnya menjadi 21-20 untuk Apri/Fadia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: