Di OKU Truk Batubara Terbakar Ditengah Jalan, Sopirnya Malah Kabur, Ini Kata Kapolsek Semidang Aji

Di OKU Truk Batubara Terbakar Ditengah Jalan, Sopirnya Malah Kabur, Ini Kata Kapolsek Semidang Aji

TRUK BATUBARA Terbakar di Desa tebing Kampung, semidang AJI, OKU. Selasa, 12/9/2023. -foto ist-

Truk Batubara Terbakar Ditengah Jalan, Sopir Kabur

SEMIDANG AJI - OKES.NEWS, Sebuah mobil truk syarat muatan  yang diduga mengangkut batubara terbakar di Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU, pada Selasa, 12 September 2023, sekitar pukul 18.00 WIB.

Penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti, namun petugas pemadam kebakaran dari Semidang Aji masih berupaya memadamkan api.

Seorang warga, Rengga di Semidang Aji membenarkan peristiwa tersebut, bahwa terjadi kebakaran sebuah truk tepat di tengah jalan berada tepat di desa tebing kampung, Kecamatan Semidang aji..

"Iya benar tadi kebakarannya, Caknyo Mobil Truk Batubara, nah penyebabnyo jugo belum tahu," ungkapnya saat dihubungi wartawan OKU Ekspres

Kapolsek Semidang Aji, IPDA Hartomi, juga belum mengetahui siapa pengemudi truk yang terbakar itu. Namun saat ini sudah berada di lokasi terjadinya kebakaran Truk.

BACA JUGA:Kebakaran di Lubuk Batang, OKU Rumah Ludes Terbakar

“Iya benar, saat ini api belum dapat dipadamkan. Kejadian sekitar pukul 18.00 WIB. Saat ini petugas pemadam kebakaran dari Semidang aji masih berusaha memadamkan api,” ujar IPDA Hartomi di konfirmasi OKU Ekspres. (12/9).

Saat ini, Api masih mejalarr, karna sambaran batubara menyebar, sambung Ipda Hartomi,  sementara baru satu mobil damkar yang datang dan sudah meminta bantuan mobil damkar lagi karna api masih menyala.

Posisi mobil terbakar tepat berada di tengah jalan. Suasana lalu lintas sempat macet akibat insiden tersebut. Namun petugas kepolisian dari polsek semidang aji telah melakukan pengaman di sekitar lokasi kejadia. 

BACA JUGA:Panglong Kayu di Kemelak Baturaja Habis Terbakar

"Tidak ada korban jiwa,  sopir dan kernet diduga kabur dari lokasi kejadian, sudah tidak berada di lokasi," ujarnya.(r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: