Taklukkan Kirgistan, Timnas U-24 Indonesia Hadapi Taipei di Asian Games 2022 Pelauang ke 16 Besar Kata Indra

Taklukkan Kirgistan, Timnas  U-24 Indonesia Hadapi Taipei di Asian Games 2022 Pelauang ke 16 Besar Kata Indra

Timnas U-24 Indonesia melanjutkan laju impresif mereka di Asian Games 2022 setelah mengalahkan Kirgizstan dengan skor 2-0 pada Selasa (19/9) di Zhejiang Normal University East Stadium, Jinhua, China.--

Taklukkan Kirgistan, Timnas U-24 Indonesia Hadapi Taipei di Asian Games 2022 Pelauang ke 16 Besar Kata Indra Sjafri

OKES.NEWS- Timnas U-24 Indonesia melanjutkan laju impresif mereka di Asian Games 2022 setelah mengalahkan Kirgizstan dengan skor 2-0 pada Selasa (19/9) di Zhejiang Normal University East Stadium, Jinhua, China.

 Kemenangan ini menegaskan keberlanjutan tradisi kemenangan Tim Garuda di ajang internasional.

Dua gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Ramai Rumakiek pada menit ke-58 dan Hugo Samir pada masa perpanjangan waktu babak kedua. 

Ya dalam Selasa sore itu timnas du babak pertama perlu beradaptasi cukup lama. Serangan lawan mampu dipertahankan oleh timnas U-24.

Pelatih kepala, Indra Sjafri, memberikan apresiasi kepada seluruh pemain, staf pelatih, dan official tim atas kerja kerasnya. 

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada klub-klub Liga 1 2023/2024 yang telah meminjamkan pemainnya untuk mewakili negara.

"Terima kasih pada semua Pemain yang telah bekerja keras di pertandingan ini, begitu juga staf pelatih, dan official tim yang juga bekerja keras menyiapkan segala hal buat tim ini bisa tampil maksimal," kata Indra Sjafri.

BACA JUGA:Hasil Piala AFF U23 2023 Timnas Indonesia Dipaksa Puas Sebagai Runner UP, Vietnam Juara Lewat Adu Pinalti

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengapresiasi kemenangan ini dan menekankan pentingnya memelihara mental kemenangan. 

Meskipun telah mencetak kemenangan di pertandingan pembuka, Erick meminta agar tim tetap fokus mengingat tantangan berikutnya yang tak kalah berat.

 Di pertandingan berikutnya, Timnas U-24 Indonesia akan menghadapi Chinese Taipei pada Kamis (21/9).

"Kualitas latihan di klub dan kompetisi lokal telah menunjukkan peningkatan yang signifikan, yang tercermin dari kualitas pemain Timnas saat ini," tambah Erick Thohir.

BACA JUGA:Live, Timnas Voli Putra Indonesia Lawan Filipina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: