Pencapaian Luar Biasa BEM Institut Mahardika Cirebon SDGs Disetujui Oleh PBB

Pencapaian Luar Biasa BEM Institut Mahardika Cirebon SDGs Disetujui Oleh PBB

sdgs Institut Mahardika Cirebon--

Secara keseluruhan, program kerja BEM IMC yang disetujui oleh PBB merupakan program kerja yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat. Prestasi ini merupakan bukti bahwa BEM IMC adalah organisasi mahasiswa yang aktif dan berkontribusi positif bagi masyarakat

Dilansir okes.news dari Radarcirebon, Presiden BEM Institut Mahardika Cirebon, M Fahad Al Farez menerangkan bahwa dua program kerja yang dilaporkan, pertama adalah Program kerja LKMM oleh Departemen Pengembangan Sumberdaya Manusia, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan mahasiswa melalui pelatihan kedisiplinan yang bekerjasama dengan Batal Yon Arhanud 14 Cirebon.

Kedua, program kerja yang dilaporkan adalah program bantuan terhadap bencana Cianjur oleh Departemen Sosial Masyarakat, yang bertujuan untuk membantu para korban bencana alam di Cianjur melalui kegiatan penggalangan dana.

Fahad menambahkan, dua program kerja yang di-ACC tersebut merupakan visi misi BEM Institut Mahardika, untuk berkontribusi dalam pembangunan berkelanjutan di tingkat nasional dan internasional.

"Alhamdulillah, untuk setingkat organisasi mahasiswa, BEM IMC bisa lolos di tingkat internasional yaitu PBB," ungkap Fahad.

Ia pun mengapresiasi, dan menyampaikan terima kasih terhadap para pengurus BEM, yang sudah kompak menjalankam program-program yang direncanakan.

"Ini adalah pencapaian yang lebih maju bagi BEM Institut Mahardika, bisa terdokumentasikan dikancah internasional, dengan niat yang baik disertai kerjasama tim, BEM Institut Mahardika bisa mewujudkan visi yang telah dirumuskan sebelumnya" kata Fahad.*

Artikel ini telah tayang di radarcirebon.disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: