Minibus Nyemplung ke Sungai, Beruntung Tidak Ada Korban Jiwa

Minibus Nyemplung ke Sungai, Beruntung Tidak Ada Korban Jiwa

--

Minibus Nyemplung ke Sungai, Beruntung Tidak Ada Korban Jiwa

PALEMBANG- OKES.NEWS, Peristiwa mobil nyemplung ke sungai kembali terjadi di Palembang, Sumatera Selatan. Kali ini, sebuah minibus Toyota Sigra dengan nomor polisi BG 1864 NG terjun ke Sungai Kedukan, Sabtu (7/10) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pengemudi mobil, Ocha, warga Jalan Sungai Kedukan, Lr Terusan I, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang, mengatakan bahwa mobilnya meluncur ke belakang karena ia salah menginjak pedal rem.

"Saya sudah dihidupkan dan mau naik ke jalan, saya berniat mundur dulu. Tapi salah injak pedal. Bukannya rem, malah terinjak (pedal) gas," kata Ocha dilansir dari sumateraekspres.id.

BACA JUGA:Edi Darmawan Sebut Nama Tito dan Jokowi saat Bahas Kasus Jessica dengan Karni Ilyas

Beruntung, insiden tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Ocha dan dua orang penumpangnya, yakni ibunya dan adiknya, selamat tanpa luka-luka.

Warga setempat sempat berusaha menarik mobil tersebut dari sungai dengan tali tambang. Namun, upaya tersebut tidak berhasil.

BACA JUGA:Satlantas Polres OKU Tambah Kamera ETLE Baru di Simpang Sukajadi

Baru kemudian, sebuah mobil double cabin datang untuk membantu menarik mobil tersebut. Setelah beberapa kali ditarik, mobil tersebut akhirnya berhasil naik ke atas.

Pemilik mobil, Ocha, mengaku bersyukur atas kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa mobilnya hanya mengalami kerusakan ringan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: