Babak Baru Perselingkuhan Dokter Karina Dinda Lestari : Istri saya di intimidasi agar mendapatkan nilai bagus

Babak Baru Perselingkuhan Dokter Karina Dinda Lestari : Istri saya di intimidasi agar mendapatkan nilai bagus

karina adinda dan AW -tangkapan layar/ tiktok-

Update Perselingkuhan Dokter Karina Dinda Lestari dan Polisi : “Istri saya di intimidasi agar mendapatkan nilai yang bagus”

OKES.NEWS - Kasus perselingkuhan Dokter muda Karina Dinda Lesatari (KDL) memasuki babak baru.

Pasalnya, sang suami, Alvian Hidayat (AH) yang seorang polisi di Makassar, memberikan keterangan terbaru terkait apa yang dialami oleh istrinya dibalik foto-foto syur yang tersimpan di hpnya tersebut. 

Setelah melalui rangakaian pemeriksaan oleh Polda Sulsel terhadap kasusnya yang viral kemarin, AH pun dapat menilai secara objektif tentang istrinya.

“Di sisi lain saya berpandangan secara objektif perempuan itu korban, dan di sisi lain saya sebagai suami, karena seolah-olah beritanya kemarin terlalu menyudutkan perempuannya saja.

Padahal ini, fakta-faktanya lagi kita gali oleh Polda Sulsel, ternyata ada unsur-unsur pemaksaan atau penekanan dari residennya.” ungkap AH.

BACA JUGA:Foto Syur Diduga Karina Dinda Tanpa Busana Menyebar di Internet Banyak yang Penasaran

Melansir dari laman instagram teman polisi, AH mengungkapkan KD mendapatkan intimidasi dari Andy Wahab (AW), yang mana AW ini merupakan seorang dokter residen atau dokter seniornya KD, dan KD sebagai koas atau dokter Junior.

Berdasarkan keterangan AH kejadian serupa sempat terjadi pada 8 bulan yang lalu. 

Pasalnya, kasus dugaan pemaksaan untuk melakukan hal tak senonoh yang dilakukan oleh dokter residen kepada dokter koas merupakan seperti tradisi di kalangan dokter yang tengah melanjutkan pendidikan .

“Karena 8 bulan lalu ada kasus yang sama dengan anak koas. Residen ini seniornya, sedangkan koas ini juniornya, dalam satu waktu anak-anak koas ini butuh bimbingan dari residen.

Nah, hal-hal seperti itu mereka dimanfaatkan, misalnya mereka mau bertanya sesuatu ke residen tapi ada syaratnya, seperti diajak jalan” ujar Alvian Hidayat

Selanjutnya terkait apa yang dialami istrinya, AH mengungkapkan akan melaporkan AW ke pihak kepolisian dan menempuh jalur hukum dalam waktu dekat.

BACA JUGA:Profil Foto Karina Dinda Lestari Dokter Cantik yang Selingkuhi Perwira Polisi dengan Mahasiswa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: