4 Tanda Bahasa Tubuh Ketika Pria Naksir Kamu loh, Simak Disini Yuk!

4 Tanda Bahasa Tubuh Ketika Pria Naksir Kamu loh, Simak Disini Yuk!

Ilustrasi--

Ada 4 Bahasa Tubuh Ketika Pria Naksir Kamu loh, Simak Disini Yuk!

OKES.NEWS - Ketika pria naksir dengan mu biasanya mereka menunjukan perasaan nya dengan berbagai hal mulai dari ucapan dan perilaku.

Namun pernahkan kalian mengetahui bahwa kita bisa membaca bahasa tubuh pria yang naksir kita loh!

Bahasa tubuh dapat mengungkapkan lebih banyak tentang sikap, perasaan, atau niat seseorang. gelengan kepala, senyuman, atau bahkan jarak antara dua orang dapat menunjukkan sesuatu tentang perasaan orang tersebut.

Maka dengan bahasa tubuh kita bisa mengetahui ketika pria itu naksir kamu loh!

BACA JUGA:Love Languange Kamu Apa? Simak yuk Disini

1. Selalu Tersenyum

Seorang pria selalu menyapa wanita yang dicintainya dengan senyum hangat setiap kali mereka bertemu. 

Bukan hanya ekspresi kebahagiaan biasa, senyum adalah ekspresi dari perasaan di dalam hatinya. Setiap kali mereka bertemu, wajahnya menjadi terang benderang, dan senyumnya seolah menjadi bahasa tak terucapkan yang menyiratkan perasaannya.

Senyum itu memiliki banyak arti. Itu bisa menunjukkan rasa kagum, keinginan untuk membuat wanita itu bahagia, dan mungkin ungkapan perasaan cinta yang tumbuh di dalam hatinya. 

BACA JUGA:5 Buah Ini Dapat Membersihkan Karang Gigi Loh!

Wanita ketahuilah bahwa senyuman seperti ini menunjukkan perasaan pria itu yang begitu dalam pada wanita yang dicintainya.

2. Bersikap Canggung

Setiap kali pria berada di dekat wanita yang disukai membuatnya berdebar-debar, Gerakannya menjadi canggung, dia takut melakukan kesalahan. Kadang-kadang, mata pria itu menatap ke lantai, menimbulkan kesan ketidaknyamanan yang mungkin hanya dirasakannya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: