Tukang Pijat Diduga jadi Korban Tabrak Lari di OKU Meninggal Dunia

Tukang Pijat Diduga jadi Korban Tabrak Lari di OKU Meninggal Dunia

Polisi melakukan olah TKP terjadinya kecelakaan di Desa Panggal - Panggal, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU. (Foto: Humas Polres OKU)--

Tukang Pijat Jadi Diduga Korban Tabrak Lari di OKU Meninggal Dunia

BATURAJA - Mat Delim (70), seorang tukang pijat warga Desa Panggal - Panggal, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU meninggal dunia diduga menjadi korban tabrak lari, Senin, 15 Januari 2024 sekitar pukul 05.30 WIB.

Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni melalui Kasi Humas Polres OKU Iptu Holdon membenarkan kejadian tersebut.

Holdon menjelaskan, korban sebelumnya keluar rumah dengan berjalan kaki sekitar pukul 05.00 WIB untuk mencari orang yang mau menggunakan jasa pijat.

Kemudian sekitar pukul 05.30 WIB, anak korban mendapat kabar dari seorang warga bahwa ayahnya mengalami kecelakaan di Dusun 1, Desa Panggal - Panggal, Kecamatan Semidang Aji. BACA JUGA:Ini Maksud KPK Undang Capres Cawapres yang Berkompetisi dalam Pemilu 2024

Selanjutnya Kepala Desa Panggal-Panggal kemudian menghubungi Polsek Semidang Aji dengan adanya kejadian tersebut. 

“Petugas Polsek Semidang Aji yang datang ke lokasi kejadian mendapati korban dalam kondisi kritis dan langsung membawanya ke Rumah Sakit dr  Ibnu Soetowo Baturaja untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, pada saat dalam perjalanan menuju rumah sakit, korban meninggal dunia,” ungkap Holdon.

Berdasarkan keterangan saksi, kecelakaan bermula saat korban sedang berjalan kaki di pinggir jalan raya. 

Pada saat bersamaan, datang sebuah kendaraan mobil dari arah Baturaja menuju Lubuklinggau. Kendaraan tersebut diduga tidak oleng dan menabrak korban hingga terjatuh.

Korban mengalami luka-luka serius di bagian kepala dan dada. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

BACA JUGA:Jam Besuk Pasien di Ruang Anak dan Kebidanan RSUD Ibnu Sutowo Baturaja Ditiadakan Sementara, Ini Alasannya !

Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan. Namun, berdasarkan keterangan saksi, diduga penyebab kecelakaan adalah kelalaian pengemudi kendaraan mobil yang tidak berhati-hati.

“Identitas kendaraan yang menabrak korban hingga saat ini masih dalam penyelidikan. Polisi meminta keterangan dari saksi-saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” imbuhnya.

Polisi mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat berkendara, terutama saat berkendara di jalan raya yang gelap. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: