Pede, Prabowo-Gibran Sampaikan Pidato Kemenangan Hasil Quick Count di depan Pendukungya, KPU?

Pede, Prabowo-Gibran Sampaikan Pidato Kemenangan Hasil Quick Count di depan Pendukungya, KPU?

Capres Prabowo Subianto saat joget Gemoy usai pidato di Istora Senayan Jakarta 14 Februari 2024--

Pede, Prabowo-Gibran Sampaikan Pidato Kemenangan Hasil Quick Count di depan Pendukungya, KPU?

OKES.NEWS- Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, tampil percaya diri (pede)  di depan ribuan pendukungnya di Istora Senayan, Jakarta, 14 Februari 2024, tadi malam

 Paslon nomorurut 2 ini untuk menyampaikan pidato kemenangan berdasarkan hasil hitung cepat (quick count) pemilihan umum. 

Hasil sementara pukul 19.30 WIB 14 Februari 2024, sejumlah lembaga survei menunjukkan pasangan nomor urut dua ini memimpin dengan perolehan suara sebesar 57,76% dari total suara masuk 86,20%.

Berangkulan dengan tim sukses dan diteriaki antusias oleh para pendukung, Prabowo dan Gibran, keduanya mengenakan baju kotak-kotak khas kampanye, memulai acara dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dipandu oleh Raffi Ahmad. 

Kemudian, Prabowo, didampingi Gibran dan tim, naik ke podium untuk menyampaikan pidato yang penuh dengan pesan persatuan dan syukur kepada Yang Maha Kuasa.

Prabowo mengajak semua pihak untuk bersyukur atas hasil sementara dan mengingatkan pentingnya menunggu pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

BACA JUGA:Lansia di Baturaja Meninggal Dunia Usai Mencoblos di Bilik TPS

BACA JUGA:Kerap Konflik, 20 TPS di Kabupaten OKU Dinyatakan Rawan, Ini Daftarnya


Capres -cawapres Prabowo - Gibran bersyukur usai unggul hitungan cepat lembaga survei--

 "Kita harus tetap rendah hati dan menunggu hasil resmi dari KPU," ujar Prabowo. 

Ia juga menekankan pentingnya pemilu sebagai pesta demokrasi yang damai dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, termasuk KPU, Bawaslu, serta para pendukung dan relawan dari berbagai partai politik.

Gibran, dalam sambutannya, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung mereka. 

"Ini adalah kemenangan untuk kita semua, terutama untuk anak-anak muda Indonesia yang telah memberikan dukungan penuh," kata Gibran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: