Kabupaten OKU Boyong 3 Penghargaan TOP BUMD Award 2024 Sekaligus

Kabupaten OKU Boyong 3 Penghargaan TOP BUMD Award 2024 Sekaligus

Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah dan jajaran serta pimpinan BPR Baturaja foto bersama usai meraih penghargaan pada ajang TOP BUMD Award 2024 di Dian Grand Ballroom Hotel Rafles Kuningan Jakarta, Rabu, 20 Maret 2024. (Foto: Humas Pemda OKU)--

OKES.NEWS, JAKARTA - Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) sukses memborong tiga penghargaan bergengsi tingkat nasional pada ajang TOP BUMD Award 2024 di Dian Grand Ballroom Hotel Rafles Kuningan Jakarta, Rabu, 20 Maret 2024.

Yakni TOP Pembina BUMD 2024 yang diraih oleh Penjabat (Pj) Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd.

Kemudian TOP BUMD Awards 2024 Kategori BPR Bintang 5 yang diraih oleh PT BPR Baturaja (Perseroda) dan TOP CEO BUMD 2024 yang diraih oleh Direktur Utama BPR Baturaja, Januar Hertanto.

Penghargaan ini diberikan kepada BUMD - BUMD terbaik di Indonesia atas prestasi kerja yang dinilai dari beberapa sisi, yakni  dari sisi kinerja, bisnis, layanan dan kontribusi terhadap kemajuan Daerah.

BACA JUGA:Dapur Pacu Honor Magic 6 Ultimate Edition Gunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 Qualcomm Meluncur

Bagi Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd, ini merupakan ketiga kalinya berturut-turut, dirinyameraih penghargaan yang digelar oleh Majalah Top Business 2024 yang bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (I-OTDA) dan beberapa lembaga asosiasi dan konsultan bisnis tersebut.

Penghargaan tersebut diberikan kepada pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Sumsel itu karena dianggap mampu membina BPR Baturaja hingga menjadi perusahaan yang maju, sehat dan mampu berdaya saing.

“Alhamdulillah hari ini kami mendapatkan penghargaan sebagai Top pembina BUMD tingkat nasional. Karena kami dinilai mampu mengembangkan dan membawa BPR Baturaja melakukan terobosan-terobosan yang membawa kemajuan bagi BPR itu sendiri. Kami bersyukur BPR sudah banyak melakukan inovasi bahkan sudah banyak meraih prestasi. Ini sungguh capaian yang sangat luar biasa," ucap Teddy.

Dikatakan Teddy penghargaan ini setelah melalui tahapan seleksi yang diikuti oleh seluruh BUMD di Indonesia.

 BACA JUGA:Dapur Pacu Honor Magic 6 Ultimate Edition Gunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 Qualcomm Meluncur

Hal tersebut, tambah Teddy tak terlepas dari kerja keras, semangat dan perjuangan Direktur BPR dan jajarannya serta dukungan dari seluruh masyarakat OKU.

Teddy menjelaskan, BPR Baturaja dengan tatakelola yang baik dan akuntable telah menjadi BUMD atau BPR yang sehat dan aman, sehingga dipercaya oleh masyarakat.

Bahkan baru beberapa tahun berdiri BPR Baturaja telah mengembangkan sayap hingga kebeberapa daerah mampu menjadi salah satu sumber dan masukan PAD Kabupaten OKU.

"Semoga BPR Baturaja selalu mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dan menjadi lokomotif penggerak perekonomian di kabupaten OKU," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: