Berbagi Berkah Ramadan Citimall Baturaja Ajak Anak Yatim Piatu di OKU Berbuka Puasa Bersama

Berbagi Berkah Ramadan Citimall Baturaja Ajak Anak Yatim Piatu di OKU Berbuka Puasa Bersama

Operational Manager Citimall Baturaja, Dimas Saputra menyerahkan bantuan pada acara berbagi berkah Ramadan, Jumat, 29 Maret 2024. (Foto; Eris Munandar/OKES)--

BATURAJA- OKES.NEWS, Sebanyak 60 anak yatim piatu mendatangi citimall baturaja dalam acara berbagi berkah ramadan yang diselangarakan manajemen Citimall Baturaja.

Untuk pelaksaan program CSR yang diadakan rutin tahunan. Jumat, 29/3/2024.Dalam Program mengusung tema 'Berbagi Berkah Ramadan'.

BACA JUGA:Mantan Kapolsek Lengkiti OKU Kini Jabat Satres Narkoba OI Bantah Terima Uang untuk Lepaskan Tersangka Narkoba

Dimas selaku Operation Manager citi mall Baturaja menuturkan bahwa pihaknya pada kesempatan ini mengundang dari panti asuhan As-saniyah dan An-Nur.

"Ini merupakan kegiatan sosial  berbagi berkah dalam bulan suci ramadan dan menyambut idul fitri 1445 H yang rutin digelar," ucapnya.


pelaksaan program CSR yang diadakan rutin tahunan. Jumat, 29/3/2024.Dalam Program mengusung tema 'Berbagi Berkah Ramadan'.-Foto eris okes-

Dimas  mengatakan kegiatan ini berjalan lancar diawali denganmendengarkan tausiah dari ustadz dan menikmati buka bersama yang dipersembahkan dari hipermart dan rumah steamboat berikut nyonya oey citimall baturaja.

Selanjutnya diiringi acara ngabuburit di tenant playground fun city untuk mengajak anak-anak yang hadir bermain selama 2 jam.

BACA JUGA:Gelar Hifzil Qur'an tingkatan pemahaman dan penghafalan Al-Qur'an di kalangan generasi muda,

"Ini sudah menjadi komitmen citimall Baturaja dalam meberikan kontribusi positif kepada masyarakat, yang diawali dari anak-anak membutuhkan perhatian khusus melalui pengalaman dan hiburan," tutur Dimas.

Sementara itu, Direktur Citimall Baturaja Teges Prita Soraya menegaskan bahwa dalam waktu kedepan pihak citimall akan terus mendorong

kolaborasi lebih lanjut dalam upaya meningkatkan kesejaterahaan bersama mulai dari inspirasi dan kegiatan sosial di kabupaten OKU.

Acara tersebut juga diisi dengan buka bersama dengan para awak media cetak dan elektronik berikut admin kreator media sosial di Batujara.(r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: