Siap Bikin Kalian Tertawa! Ini Drakor Komedi Terbaru Not Very Powerful, but Attractive Akan Segera Tayang!

Siap Bikin Kalian Tertawa! Ini Drakor Komedi Terbaru Not Very Powerful, but Attractive Akan Segera Tayang!

drakor komedi--

Di sisi lain, Seo Min Seo, yang diperankan oleh Park Se Wan.

Tidak ketinggalan, Jang Tan Sik, yang diperankan oleh Lee Seung Woo.

Dalam setiap episode, penonton dibawa ke dalam berbagai kasus pembunuhan yang menegangkan dan rumit, sambil diselingi dengan momen komedi yang menghibur. 

BACA JUGA:Drakor Adaptasi Webtoon

BACA JUGA:Jangan Lewatkan, Drakor Terbaru 2024 dengan Latar Dunia Medis

Cerita yang terasa segar dan menarik membuat penonton betah untuk menonton setiap episodenya serta bagaimana mereka akan menyelesaikan kasus-kasus yang dihadapi sebagai unit dengan ranking paling bawah.

Waktu tayang drakor ini akan dua kali seminggu, Durasi yang cukup panjang setiap episodenya yaitu mencapai 1 jam 10 menit memberikan pengembangan karakter yang mendalam dan cerita yang lebih rinci.

Alur cerita dari Not Very Powerful, but Attractive yang menggabungkan genre komedi, misteri, dan drama sendiri telah menarik untuk dinantikan. 

Ditambah dengan pemain-pemain yang berbakat dan skenario yang disusun rapih oleh dua pembuat skenario ternama yaitu Lee Kwang Jae dan Lee Young Chul membuat, drama "Not Very Powerful, but Attractive" berhasil mencuri perhatian penonton sejak diumumkan akan dirilis, Jadi mari kita tunggu tayang perdana Drama Korea ini pada 22 Mei 2024 dengan Jumlah 12 Episode yang akan hadir di SBS. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: