Player Tank Mobile Legend Harus Tahu Item Defense Ini, Baca 5 Menit Langsung Paham!

Player Tank Mobile Legend Harus Tahu Item Defense Ini, Baca 5 Menit Langsung Paham!

--Mobile Legends

Item ini akan memberikan pemulihan terhadap HP kita secara terus menerus hingga penuh setelah kalian tidak sedang bertarung selama 5 detik, item ini sangat cocok buat kalian pakai pada late game.

6. Cursed Helmet

Item ini sangat merepotkan musuh jika dipakai pada role Tank dengan benar, skill dari item ini akan membuat seluruh musuh yang berada di dekatnya mendapatkan damage yang berkali-kali secara terus menerus.

7. Thunderbelt

Kalian akan dapat memberikan true damage dan efek slow setelah memberikan basic attack setiap kalian menggunakan skill.

8. Twilight Armour

Jika kalian sangat kewalahan menghadapi hero dengan burst damage tinggi seperti Lesley dan Aldous maka sangat disarankan memakai item ini, karena item ini akan menahan damage burst damage.

BACA JUGA:Capcom Akan Rilis Game RPG Terbaru Mereka Bulan Juni yaitu Monster Hunter Stories!

9. Queen's Wing

Item satu ini cukup membuat lawan kewalahan dan dapat digunakan untuk memancing musuh, efeknya adalah memberikan penggunanya damage reduction dan spell vamp ketika HP kalian sekarat.

10. Radiant Armor

Jika Athena Shield untuk mengatasi magic damage dengan tipe burst, maka Radiant Armor akan menahan damage magic tipe poke.

11. Blade Armor

Item ini akan sangat berguna jika musuh memiliki hero dengan tipe attack speed, karena efek dari Blade Armor adalah memantulkan semua serangan basic attack dari musuh.

12. Immortality

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: