Portugal Luncurkan Koin €7 untuk Rayakan Cristiano Ronaldo

Portugal Luncurkan Koin €7 untuk Rayakan Cristiano Ronaldo

Portugal akan merilis koin spesial €7 sebagai bentuk penghormatan untuk Cristiano Ronaldo. (Foto businessbulls.in)--

Portugal - OKES.NEWS - Portugal akan merilis koin spesial €7 sebagai bentuk penghormatan untuk Cristiano Ronaldo, yang dianggap sebagai pesepakbola terbesar negara itu.

Koin ini bakal menampilkan gambar Ronaldo dan julukannya yang terkenal, "CR7", sebagai pengakuan atas kontribusinya yang luar biasa di dunia sepakbola.

Koin unik ini nantinya akan berlaku sebagai alat pembayaran sah di Portugal, sebagai penghormatan terhadap dampak besar Ronaldo di olahraga dan di negaranya.

BACA JUGA:Gadis Kretek Raih Penghargaan Best Miniseries di Seoul International Drama Awards 2024

BACA JUGA:Nikita Mirzani Laporkan Seorang Berinisial VA Terkait Masalah Keluarga

Di saat yang sama, Ronaldo juga terus mencuri perhatian dengan menjadi orang pertama yang mencapai 1 miliar pengikut di media sosial, menunjukkan betapa besarnya pengaruhnya di seluruh dunia, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Meskipun jumlah koin yang akan dicetak belum diumumkan, koin ini disebut sebagai edisi terbatas, jadi produksinya bakal dibatasi.

Biasanya, proses produksi koin melibatkan perkiraan permintaan, tapi untuk koin peringatan seperti ini, jumlah produksi sering diputuskan langsung oleh pihak yang mengeluarkannya sebagai penghargaan buat sang atlet, bukan berdasarkan permintaan pasar.

Dengan hadirnya koin ini, Portugal nggak cuma merayakan prestasi Ronaldo, tapi juga mengabadikan jejak karirnya dalam bentuk yang bisa dimiliki penggemar dan kolektor di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: