DP Hanya10 Persen, Mimpi Punya Mobil Pajero Sport Segera Terwujud di Palembang

DP Hanya10 Persen, Mimpi Punya Mobil Pajero Sport Segera Terwujud di Palembang

ilustrasi-foto ist-

OTO - OKES.NEWS, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memberikan penawaran menarik kepada masyarakat Indonesia, khususnya di Kota Palembang. Kali ini pameran Mitsubishi Motors Auto Show hadir lagi di Atrium Palembang Trade Center (PTC) Mall pada 15-18 Juni 2023.

Di sini konsumen bisa mendapatkan penawaran menarik untuk setiap pembelian mobil Xpander maupun Pajero Sport. “Kami menyambut tahun 2023 dengan penuh semangat dan ingin membagikan semangat tahun baru ke masyarakat Indonesia dengan berbagi promo menarik dan menggelar pameran di tempat-tempat strategis,” ujar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Persembahan ini sebagai apresiasi Mitsubishi atas penerimaan baik masyarakat Indonesia terhadap brand dan produk Mitsubishi.

“Kami percaya persembahan kami ini dapat mempermudah masyarakat memiliki mobil Mitsubishi Motors impiannya guna menemani petualangan hidup di sepanjang tahun 2023. Kunjungi tim ahli kami di diler terdekat maupun di acara Mitsubishi Motors sekitar konsumen. Nikmati berbagai penawaran dari kami untuk mendapatkan keuntungan lebih dari sebuah kendaraan,” ungkapnya.

BACA JUGA:7 Langkah Tips Membeli Sarung tangan Motor agar Nyaman Digunakan & Tahan Lama

BACA JUGA:Bajigur Nikmat Diminum Saat Santai - Resep

Sales Manager PT Berlian Maju Motor (BMM) Palembang, Julizar, menjelaskan ada banyak kemudahan yang diberikan dalam proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi, program pembiayaan menarik, dan lainnya.

Misalnya pembelian New Xpander mendapat asuransi gratis, bunga 0 persen selama 2 tahun, DP ringan mulai 10 persen, gratis perawatan, dan lain sebagainya.

“Untuk New Pajero Sport, bagi yang mengambil kredit ada penawaran bunga 0 persen 2 tahun, DP ringan mulai 15 persen, gratis asuransi all risk, gratis perawatan 50 km/4 tahun, cashback jutaan rupiah, juga gratis kaca film VKOOL,” sebutnya.

Pihaknya berharap lewat pameran ini dapat mempermudah masyarakat Palembang memiliki kendaraan Mitsubishi Motors dan menciptakan petualangan baru yang lebih menarik.

“Seluruh program yang kita hadirkan memiliki syarat dan ketentuan. Bagi konsumen yang ingin mendapat penawaran penjualan maupun layanan purnajual secara aman dapat mendatangi pameran atau menghubungi langsung diler terdekat,” tandasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: