Plt Sekwan OKU Terima Penghargaan Lencana Pancawarsa

Plt Sekwan OKU Terima Penghargaan Lencana Pancawarsa

PENGHARGAAN: Plt Sekwan OKU, Iwan Setiawan SAg SSos MSi menerima penghargaan Lencana Pancawarsa II dari Kwarnas pada peringatan Hari Pramuka Ke – 62 di Lapangan A Yani, Taman Kota, Baturaja, OKU, Senin (14/8).- (Foto: ist)-

Plt Sekwan OKU Terima Penghargaan Lencana Pancawarsa 

BATURAJA-OKES.NEWS-  Plt Sekretaris DPRD (Sekwan) Ogan Komering Ulu (OKU), Iwan Setiawan SAg SSos MSi menerima penghargaan Lencana Pancawarsa II  dari Kwartir Nasional (Kwarnas) pada peringatan Hari Pramuka Ke – 62 di Lapangan A Yani, Taman Kota, Baturaja, OKU, Senin (14/8).

Tanda penghargaan Lencana Pancawarsa II sendiri diberikan kepada anggota dewasa Gerakan Pramuka.

Sebagai penghargaan atas kesetiaannya kepada organisasi dan keaktifannya melakukan kegiatan orang dewasa Gerakan Pramuka selama sepuluh tahun secara terusmenerus.

BACA JUGA:

“Tentunya sebagai manusia biasa saya pribadi bangga. Saya juga mengajak semua pemangku kepentingan, mari kita berniat dan berbuat serta meningkatkan rasa kepedualian kita terhadap Gerakan Pramuka,” kata Iwan Setiawan SAg SSos MSi usai menerima penghargaan, Senin (14/8).

Selain Iwan Setiawan, beberapa anggota dewasa Gerakan Pramuka juga menerima penghargaan dari Kwarnas. Baik Lencana Karya Bakti dan Lencana Pancawarsa.

Selain itu juga ada pembagian hadiah pelbagai lomba yang telah digelar oleh Kwatir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten OKU.

Upacara Hari Pramuka Ke – 62 di Lapangan A Yani Taman Kota sendiri diikuti anggota Gerakan Pramuka di OKU. Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah menjadi inspektur upacara. 

Hadir juga unsur Forkopimda OKU, Skretaris Daerah OKU, para pejabat di lingkungan Pemkab OKU dan lainnya.

BACA JUGA:

 

Pj Bupati OKU, Teddy Meilwansyah menyatakan rasa terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat dan berkah-Nya, yang telah mendorong kemajuan dan perkembangan gerakan Pramuka.

Gerakan Pramuka menurutnya terus aktif berperan dalam membantu masyarakat dan mendukung program-program pemerintah. Serta turut berkontribusi dalam pendidikan non formal untuk membentuk karakter generasi muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: