Hutama Karya Upacara Peringatan HUT RI ke-78 di Tengah Jalan Tol, Sedangkan Palembang Airport di Ruang Tunggu

Hutama Karya Upacara Peringatan HUT RI ke-78 di Tengah Jalan Tol, Sedangkan Palembang Airport di Ruang Tunggu

Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 78 di tengah jembatan di Tol Binjai - Pangkalan Brandan Langkat Sumut.--

Hutama Karya Upacara Peringatan HUT RI ke-78 di Tengah Jembatan Jalan Tol, Sedangkan Palembang Airpoort di Ruang Tunggu 

OKES.NES- Ada berbagai cara untuk memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Setelah Bandara Internasional SMB II Palembang (palembang airport) menggelar upacara di ruang tunggu domestik lain halnya yang dlakukan pengelola jalan tol  PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya).

Ya Hutama Karya, melakukan serangkaian kegiatan upacaranya di tengah jembatan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS). 

Lo ko Bisa? Ya, Memperingati HUT RI, PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) menyelenggarakan upacara bendera di Jembatan Sei Wampu, bagian dari ruas JTTS Binjai Langsa Seksi Binjai - Pangkalan Brandan. 

Diketuai oleh Direktur Operasi III Hutama Karya, Koentjoro, upacara tersebut diikuti oleh 69 peserta, termasuk Executive Vice President (EVP), Direksi HKI, dan Project Director lainnya.

Koentjoro menyatakan ruas Tol Binjai - Pangkalan Brandan dipilih sebagai lokasi puncak upacara karena kemajuan signifikan dalam konstruksinya, dengan progres yang sudah mencapai lebih dari 83%. 

BACA JUGA:Musim Kemarau Datang, HK Gerak Cepat Bangun Sumur Bor dan Renovasi Sekolah di Sekitar Tol Trans Sumatera

"Dalam semangat 'Terus Melaju Demi Indonesia Maju', Hutama Karya berkomitmen mempercepat pembangunan infrastruktur melalui JTTS, menghubungkan Pulau Sumatra dari Lampung hingga Aceh," kata Koentjoro.

Sebagai bagian dari perayaan, pengguna jalan tol diberi merchandise gratis, termasuk goodie bag dengan kartu uang elektronik khusus, tumblr, dan bendera merah putih.

Petugas yang membagikannya mengenakan baju adat dari berbagai provinsi, memberikan nuansa kemeriahan perayaan 17an di jalan tol.

 Aksi simpatik ini dilakukan di beberapa ruas tol, termasuk Tol Pekanbaru – Bangkinang dan Tol Sigli – Banda Aceh, berkolaborasi dengan PT Hakaaston (HKA) sebagai Jasa Layanan Operasi (JLO).

BACA JUGA:Jalan Tol Indrapura-Kisaran di Sumut Ini Gunakan Teknologi Canggih, Simak di Sini

HKI mengingatkan pengguna jalan tol untuk mematuhi ketentuan dan aturan yang berlaku, termasuk memastikan saldo Uang Elektronik (UE) mencukupi. Untuk kemudahan, pengguna dapat memeriksa dan mengisi saldo melalui aplikasi HK Toll Apps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: