Grab Indonesia Berikan Pernyataan Resmi Terkait Insiden Mitra di Bali dan Luncurkan Promo Diskon GrabJian

Grab Indonesia Berikan Pernyataan Resmi Terkait Insiden Mitra di Bali dan Luncurkan Promo Diskon GrabJian

Grab merupakan salah satu platform layanan on demand --

OKES.NEWS- DENPASAR, BALI - Menanggapi insiden yang melibatkan mitra GrabBike di Bali, Grab Indonesia mengeluarkan pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Mayang Schreiber, Chief Communications Officer, Grab Indonesia.

Dalam pernyataannya, Grab Indonesia menyatakan apresiasi yang mendalam kepada pihak Kepolisian, khususnya Kepolisian Resor Kota Denpasar dan Kepolisian Daerah Bali, yang telah menangani kasus tersebut dengan cepat hingga berhasil menangkap tersangka.

Sejak kejadian ini terungkap pada 6 Agustus 2023, personil khusus dari kantor Grab Bali telah mendampingi korban, memberikan dukungan dalam proses penyelidikan.

Ya, termasuk mendampingi selama pemeriksaan medis dan pengiriman informasi ke Kedutaan Besar Brasil di Jakarta.

BACA JUGA:Cek Daftar Pinjaman Online Resmi 2023 Terdaftar di OJK, Jangan Salah Pilih

Perusahaan ini juga telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk menyediakan data yang dibutuhkan dalam proses penyelidikan, termasuk titik tepat tempat kejadian perkara (TKP) kasus Ojol ini. 

Grab menekankan komitmennya untuk bekerja sama sepenuhnya dengan pihak berwajib dan akan mengambil tindakan tegas berdasarkan hasil pembuktian dari penyelidikan resmi.

Termasuk pemutusan kemitraan atau mem-blacklist mitra pengemudi yang terlibat.

BACA JUGA:Batalkan Order, Driver Ojol di Palembang Tendang Bokong Karyawati

Selain memberikan respons atas insiden tersebut, Grab juga berkomitmen untuk meningkatkan mekanisme pencegahan dan mengevaluasi celah yang mungkin ada dalam sistem mereka. 

Grab telah memulai kolaborasi dengan United Nations Population Fund (UNFPA) untuk meningkatkan komitmen pencegahan dan penanganan kekerasan seksual, yang diwujudkan melalui Pelatihan Keselamatan untuk Mitra di lima kota besar di Indonesia.

Di akhir pernyataannya, Grab menegaskan komitmennya untuk selalu berdiri bersama korban dan melakukan langkah-langkah hukum yang diperlukan untuk menuntaskan kasus ini.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Brimo 2023 Terbaru Bisa cair Rp 5.000.000 secara online

Sebagai penutup, Grab Indonesia juga mengumumkan promo terbaru mereka yang bernama "Diskon Kilat GrabJian" di GrabFood.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: