SSB Palembang Soccer Skills Sukses Persembahkan Gelar Juara di Awal Tahun

SSB Palembang Soccer Skills Sukses Persembahkan Gelar Juara di Awal Tahun

Pemain SSB Palembang Soccer Skills (PSS) berpose usai menjuarai Turnamen Internal KMP Bumara U-12 di Lapangan Minisoccer KMP Bumara, Sukawinatan, Palembang, Minggu, 28 Januari 2024.-SSB PSS-

PALEMBANG, OKES.NEWS - Sekolah Sepak Bola (SSB) Palembang Soccer Skills (PSS) sukses persembahkan gelar juara di awal tahun 2024 ini.

SSB yang dilatih Subagio Yasir itu sukses menjadi juara 1 pada Turnamen Internal KMP Bumara U-12 di Lapangan Minisoccer KMP Bumara, Sukawinatan, Palembang, Minggu, 28 Januari 2024.

Pada turnamen tersebut, SSB PSS tampil sempurna. Sepanjang pertandingan dari babak penyisihan grup hingga ke partai final, tak terkalahkan. Bahkan, selalu menang besar dan hanya satu kali kebobolan.

“Alhamdulillah kami bisa meraih juara 1 di turnamen ini. Di awal tahun ini bisa persembahkan gelar juara,” kata Pelatih SSB Palembang Soccer Skills, Subagio Yasir usai pertandingan, Minggu, 28 Januari 2024.

BACA JUGA:Terus Torehkan Prestasi, Kali Ini SSB Palembang Soccer Skills Juara 2 Football Tournament

BACA JUGA:Keren !! SSB Palembang Soccer Skills Sukses Boyong Juara Dua di Turnamen Ini

Bagio menambahkan, para pemain tak boleh berpuas diri. Karena, perjalanan masih panjang. Pemain, harus terus berlatih demi meningkatkan skill individu masing-masing demi bisa menjadi pesepakbola profesional dan berprestasi.

“Terimakasih atas support para orang tua wali. Semoga saja, kedepannya bisa lebih baik lagi. Perjuangan masih panjang,” sambung Bagio.

Setelah ini, para pemain SSB PSS langsung fokus dan menjalani latihan rutin di homebase yang berada di Lapangan Sepak Bola AURI Talang Betutu, Palembang.

“Pemain seperti biasa, Senin nanti langsung latihan seperti biasa. Karena banyak yang perlu dikembangkan,” lanjut Bagio.

BACA JUGA:Juara Inzaghi Cup, SSB PSS Borong Penghargaan Individu

BACA JUGA:SSB PSS Sukses Rengkuh Juara Dua Turnamen SAS Cup 2023 U-12

Sementara itu, Ketua Umum SSB Palembang Soccer Skills, Edi Triono ST mengatakan, para pemain langsung bakal menjalani latihan rutin lantaran sudah akan melakukan persiapan untuk mengikuti event-event besar lainnya.

“Kami akan mengikuti beberapa turnamen. Kami berusaha untuk memberikan permainan terbaik. Juara itu hanya bonus. Terpenting, skill anak-anak bisa terus berkembang,” ungkap Edi Triono ST.

Edi menambahkan, awal didirikan SSB Palembang Soccer Skills sendiri bukan semata untuk mengejar gelar juara dalam setiap pertandingan.

Tapi, tujuan awal yakni menciptakan pemain-pemain yang memiliki skill yang tinggi dan menjadi pemain sepakbola profesional.

BACA JUGA:KEREN!! Banyak Diperkuat Pemain 7 Tahun, SSB PSS Sukses Juara 3 Event Ini

BACA JUGA:Tim SSB Disdikbud OKUT Raih Tiket Final ke Nasional Liga Muda 2023 di Surakarta

“Terpenting, anak-anak jangan berpuas diri, terus berlatih. InsyaAllah kerja keras dan impian para pemain bisa menjadi kenyataan. Yakni, bisa menjadi pemain yang profesional dan memiliki kualitas yang tinggi,” pungkasnya. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: