Tak Niat Berpisah, Yudha Siap Dampingi Enos di Pilbup OKU Timur 2024

Tak Niat Berpisah, Yudha Siap Dampingi Enos di Pilbup OKU Timur 2024

Wakil Bupati OKU Timur, HM Adi Nugraha Purna Yudha SH (Foto: Kholid/Sumeks)--

MARTAPURA - OKES.NEWS, Wakil Bupati OKU Timur, HM Adi Nugraha Purna Yudha SH menyambut baik rencana Bupati OKU Timur, Ir H Lanosin MT yang memintanya untuk kembali berpasangan pada Pilkada 2024 nanti.

Sebelumnya, Bupati OKU Timur, Ir H Lanosin MT, telah menyatakan komitmennya untuk tidak meninggalkan Yudha dalam upaya maju dalam pemilihan bupati dan wakil bupati OKU Timur pada Pilkada 2024.

Enos, sapaan Lanosin, dengan tegas menyatakan niatnya untuk kembali maju dalam Pilkada OKU Timur dan berpasangan kembali dengan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH sebagai wakilnya.

BACA JUGA:Apa Saja Item Baru Mobile Legends? Simak Combo Terbaiknya Disini!

Yudha merespons hal ini dengan bahagia dan antusias, menyambut baik rencana tersebut. Karena banyak program yang sudah mereka rancang bersama dan perlu diselesaikan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Saya sangat bersyukur kepada Bapak Bupati, Bapak Lanosin, yang masih bersedia bersama saya untuk melayani masyarakat di OKU Timur," ujar Yudha pada Minggu, 24 Maret 2024.

"Kabar ini sungguh membahagiakan bagi saya karena masih diberi kepercayaan untuk mendampingi beliau dalam membangun OKU Timur," tambahnya.

Yudha juga menegaskan bahwa jika tidak diajak oleh Bupati Lanosin untuk kembali maju dalam Pilkada mendatang, ia tidak akan mencalonkan diri sendiri.

Hal ini disampaikannya karena program-program yang sudah mereka rencanakan bersama dengan Lanosin selama ini memiliki dampak besar bagi Kabupaten OKU Timur.

"Dalam hal ini, saya telah berkomunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat dan tim pendukung bahwa saya akan tetap maju sebagai wakil Bupati jika dipilih kembali oleh Pak Lanosin," tegas Yudha.

"Dengan izin Allah, saya akan terus mendukung Bapak Bupati dalam memajukan OKU Timur," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, petahana Ir H Lanosin MT menyatakan niatnya untuk maju kembali dalam Pilkada 2024 sebagai Calon Bupati OKU Timur.

Lanosin menegaskan bahwa ia akan tetap berpasangan dengan Yudha pada Pilkada tersebut, asalkan Yudha juga bersedia.

BACA JUGA:Rumah Muzili Dibobol Maling, 3 Orang di OKU Ditangkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: