Banner Sekwan DPRD OKU 2024

Enos Serahkan Santunan hingga Kartu Tanda Anggota Warga OKU Timur

Enos Serahkan Santunan hingga Kartu Tanda Anggota Warga OKU Timur

Enos Serahkan Santunan hingga Kartu Tanda Anggota Warga OKU Timur--

OKU TIMUR - Bupati OKU TIMUR, Ir H Lanosin MT, menghadiri acara Buka Puasa Bersama dan silaturahmi dengan DPC Pejuang Siliwangi Bersatu OKU TIMUR serta Pemerintah Kabupaten OKU TIMUR

Acara berlangsung di Halaman Kantor Sekretariat DPC Pejuang Siliwangi Bersatu OKU Timur pada Senin, 25 Maret 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati, yang akrab disapa Enos, turut didampingi oleh Sekretaris DPRD, Kepala Dinas PMD, Kepala Dinas PU Perkim, Kepala DLH, Kepala Disdukcapil, Kepala BKPSDM, Camat Martapura, dan Kabag Kesra. 

Kehadiran mereka disambut oleh Ketua DPC Pejuang Siliwangi Bersatu OKU Timur, Sertu (Purn) Efri Salman, serta dihadiri oleh Perwakilan Kejari OKU Timur, Perwakilan Kodim 0403/OKU, dan Perwakilan Polres OKU Timur.

BACA JUGA:Razia Rumah Kost Saat Ramadan, Berhasil Bekuk Pengedar Sabu

Dalam sambutannya, Sertu (Purn) Efri Salman mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati beserta jajaran pemerintah OKU Timur. 

Dia juga memohon bimbingan dari Bupati sebagai penasehat organisasi. Efri Salman menyampaikan harapannya agar DPC Pejuang Siliwangi dapat terlibat dalam berbagai kegiatan.

Baik sosial maupun pemerintahan, serta siap membantu mengamankan perayaan hari besar nasional dan keagamaan.

Selama acara, dilakukan pemasangan seragam DPC Pejuang Siliwangi OKU Timur kepada Bupati sebagai penasehat organisasi, serta pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan penyerahan Kartu Tanda Anggota secara simbolis.

BACA JUGA:Tak Niat Berpisah, Yudha Siap Dampingi Enos di Pilbup OKU Timur 2024

Bupati juga memberikan bantuan sebesar Rp. 5.000.000,- untuk kegiatan DPC Pejuang Siliwangi. Acara juga diisi dengan tausiyah agama oleh H. Kemas Zakaria.

Dalam arahannya, Bupati Lanosin mengapresiasi kegiatan tersebut, menekankan pentingnya bermuwajahah dan bersilaturahmi, terutama dalam bulan suci Ramadhan. 

Dia berharap DPC Pejuang Siliwangi dapat terus berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat, serta kibarkan bendera organisasi hingga ke pelosok OKU Timur.

Terutama di daerah dengan banyak penduduk asal Jawa Barat. Bupati juga mendorong agar Pejuang Siliwangi terus berdedikasi untuk kepentingan rakyat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: