Kasus Penyebaran Video Syur Mirip Rebecca Klopper Diproses Polda Metro Jaya, Siapa Penyebar yang Ditangkap?

Kasus Penyebaran Video Syur Mirip Rebecca Klopper Diproses Polda Metro Jaya, Siapa Penyebar yang Ditangkap?

Rebecca klopper-instgaram/rklopperr-

Kasus Penyebaran Video Syur Mirip Rebecca Klopper Mencuat, Siapa Penyebar yang Ditangkap?

OKES.NEWS -  Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia (ALMI) melaporkan aktris Rebecca Klopper ke Polda Metro Jaya atas dugaan penyebaran video berkonten dewasa yang mirip dengannya.

Laporan tersebut teregister dengan nomor LP/B/5785/IX/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA. Pada tanggal 2 Oktober 2023,

"Pembuatan LP yang diduga dilakukan artis public figure berinisial RK. Tersebarnya video berkonten asusila diduga dilakukan public figure tersebut.

BACA JUGA:Video Mirip Artis Rebecca Klopper Beredar Diinternet Meresahkan,Kini Dipolisikan

Diduga kuat beliau (Rebecca Klopper), kita juga sempat berkoordinasi dengan teman-teman ahli yang terkait melihat konten itu, melihat kemiripan sehingga penting bagi kami setelah meyakini bahwa itu salah satu RK, maka kita buat laporan polisi," kata Zainul di Polda Metro Jaya, Senin (2/10/2023). Dikutip dari Disway.id

Ketua ALMI, Muhammad Zainul Arifin, mengatakan bahwa pihaknya melaporkan Rebecca Klopper karena dianggap telah melanggar norma agama dan kesusilaan. Video tersebut juga dinilai telah berdampak negatif terhadap moral masyarakat.

BACA JUGA:Video Syur Rebecca Klopper: Penyebarnya Sudah Ditangkap, Identitasnya Sudah ditangani Pihak Berwajib

Zainul mengklaim bahwa ada dua video tersebut yang dilaporkan dan diserahkan kepada pihak berwajib. 

Video-video tersebut memiliki durasi yang berbeda, satu berdurasi 1 menit 58 detik dan yang lainnya 10 menit 52 detik. Kedua video ini telah ditemukan di dua situs berbeda.

Rebecca Klopper sendiri telah membantah bahwa dirinya adalah pemeran dalam video tersebut. Ia mengatakan bahwa video tersebut adalah hasil rekayasa.

Kasus ini masih dalam penyelidikan oleh Polda Metro Jaya. Polisi akan melakukan penyelidikan untuk menentukan apakah Rebecca Klopper benar-benar terlibat dalam pembuatan video tersebut.*

BACA JUGA:8 Pilihan Tinta Printer Terbaik, Hasil Warna yang Tajam dan Memuaskan!

Kasus penyebaran video syur mirip Rebecca Klopper masih ditangani polisi. Melalui media sosial, Rebecca menyatakan pelaku penyebar sudah ditangkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: