Lepas Personil Brimob BKO Pengamanan Pemilu, Kapolres OKU Sampaikan ini

Lepas Personil Brimob BKO Pengamanan Pemilu, Kapolres OKU Sampaikan ini

Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni memimpin kegiatan apel Konsolidasi dan Pelepasan Personil BKO Pengamanan Tahapan Pemilu 2024 di Gedung Wira Satya Ruang Multimedia Wicaksana Laghawa Polres OKU, Jumat, 16 Februari 2024. (Foto: HUmas Polres OKU)--

Lepas Personil Brimob BKO Pengamanan Pemilu, Kapolres OKU Sampaikan ini

BATURAJA - Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni memimpin kegiatan apel Konsolidasi dan Pelepasan Personil BKO Pengamanan Tahapan Pemilu 2024 di Gedung Wira Satya Ruang Multimedia Wicaksana Laghawa Polres OKU, Jumat, 16 Februari 2024.

BACA JUGA:Pulang Jemput Istri di Lokasi Panwaslu, Mobil Dosen di Palembang Tercebur ke Sungai, Ini Kondisinya ?

Sebelumnya, pada tanggal 13 Februari 2024, Polres OKU menerima bantuan personel dari Brimob Yon C Kompi 4 Pelopor Polda Sumsel dan anggota TNI Kodim 0403 OKU untuk BKO dalam rangka pengamanan pungut dan hitung suara Pemilu 2024.

Sebanyak 80 personel Brimob Yon C Kompi 4 Pelopor Polda Sumsel dan 30 personel dari TNI Kodim 0403 OKU telah membantu Polres OKU dalam menjaga keamanan dan kelancaran jalannya proses pemungutan suara di wilayah Kabupaten OKU.

Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel BKO atas dedikasi dan pengabdian mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pemungutan suara Pemilu 2024.

BACA JUGA: Perang Melawan Narkoba, BNN RI dan Bareskrim Polri Lakukan Strategi ini

"Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian saudara-saudara sekalian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pemungutan suara Pemilu. Sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan terkendali selama pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten OKU," ujar AKBP Imam Zamroni.

Kapolres OKU juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh personel BKO jika dalam pelaksanaan tugas terdapat hal-hal yang kurang berkenan.

BACA JUGA:Seret Beberapa Nama Diduga Menikmati Uang Korupsi Pungli Sertifikat Prona Desa Battu Winangun

"Mohon maaf apabila selama bertugas Bawah Kendali Operasi (BKO) di Polres OKU, ada hal-hal yang kurang berkenan di hati rekan-rekan, mohon dimaafkan," pungkasnya.(r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: