5 Hero Yang Wajib Di Banned Season 30 Mobile Legends

5 Hero Yang Wajib Di Banned Season 30 Mobile Legends

ilustrasi-foto ist-

5 Hero Yang Wajib Di Banned Season 30

GAME - OKES.NEWS - Aktifitas Banned hero adalah komponen penting dalam permainan Mobile Legends untuk menjaga permainan adil dan menantang dan mengoptimalkan strategi tim, memungkinkan pemain untuk membuat pengalaman permainan yang lebih seimbang dan kompetitif.

Beberapa hero ini memang harus di banned karena dapat merepotkan jika dipakai oleh tim lawan.

Mathilda adalah hero yang memiliki mobilitas tinggi yang dapat membuat rusuh barisan belakang musuh dan kemampuan penyembuhan yang kuat dapat membuat lawan enggan untuk melakukan hit. Mathilda seringkali menjadi pilihan yang sulit ditangani oleh tim lawan.

Lolita adalah hero tank yang memiliki kemampuan untuk menghadang semua serangan musuh dengan perisai energy yang hamper semua dapat ditangkis olehnya. 

BACA JUGA:Cara Counter Hero Yang Bikin Slow Season 30

Dia bisa menjadi penghalang yang kuat dalam pertandingan serta menjadi crowd control dalam war.

Floryn adalah hero dengan kemampuan penyembuhan yang kuat yang dapat membuat lawan meregenrasi HP secara instan dan dapat memberikan dukungan kepada timnya secara bersama. Floryn sering digunakan dalam tim untuk memperkuat daya tahan tim sehingga mempunyai HP yang tinggi.

Valir adalah hero mage yang mampu memberikan damage area yang besar kepada musuh dan menjadi hal menakutkan jika dicombo dengan item yang dapat memperlambat pergerakan lawannya. 

Valir sering menjadi ancaman dalam pertandingan terutama bagi user tank dan fighter.

BACA JUGA:Cara Gunakan Hero MLBB Alucard Combo Item OP Patch Terbaru!

Novaria adalah hero dengan kemampuan untuk memberikan kerusakan yang signifikan kepada musuh. Dari jarak yang sangat amat jauh. 

Novaria dapat menjadi ancaman serius dalam pertandingan terutama musuh yang mempunyai HP sedikit.

Itulah hero yang harus dibanned dalam season 30 ini. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: