Sweet Home Season 3 Siap Rilis pada 2024, Wajah Baru Bergabung! Kalian Dapat Menonton Cek Disini

Sweet Home Season 3 Siap Rilis pada 2024, Wajah Baru Bergabung! Kalian Dapat Menonton Cek Disini

Sweet home--

Sweet Home Season 3 Siap Rilis pada 2024, Wajah Baru Bergabung! Kalian Dapat Menonton Cek Disini

OKES.NEWS - Pada musim panas tahun 2024, para penggemar drama Korea Sweet Home dapat bersiap-siap untuk menyaksikan kelanjutan cerita yang dinantikan, dengan season 3 yang direncanakan akan dirilis. 

Meskipun tanggal resmi peluncuran masih menjadi misteri, berbagai sumber, termasuk informasi dari Netflix, menegaskan bahwa musim ketiga ini akan hadir sekitar musim panas 2024, sementara beberapa sumber menyebutkan kemungkinan penayangan pertengahan tahun.

Serial ini diadaptasi dari webtoon populer "Sweet Home" karya Kim Kan Bi dan Hwang Young Chan, dan menggabungkan elemen horor, thriller, dan aksi yang intens. 

Penggemar setia dan penonton baru diharapkan akan menikmati pengalaman menonton yang mendebarkan, terutama dengan misteri yang masih belum terpecahkan.

BACA JUGA:Ke Luar Angkasa Bersama Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin dalam Drama Komedi Romantis Terbaru When the Stars Gossip!

Meski sinopsis resmi untuk Sweet Home Season 3 masih belum dirilis, para penggemar berspekulasi bahwa fokus utama akan berpusat pada putri Seo Yi Kyung yang terinfeksi virus dan berubah menjadi monster. 

Kabar baiknya, beberapa wajah baru seperti Yu Oh Seong, Oh Jung Se, dan Kim Mu diharapkan akan menambah daya tarik cerita. 

Dengan alur cerita yang menegangkan dan misteri yang belum terpecahkan, musim ketiga ini diharapkan akan memberikan pengalaman menonton yang memuaskan.

BACA JUGA:Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Bintangi Drama Korea 'Queen of Tears' yang Dijadwalkan Rilis Maret 2024

Drama Korea Sweet Home Season 3, disutradarai oleh Lee Eung-Bok dan Park So-Hyun, akan tetap melibatkan para pemeran utama seperti Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Go Min Si, dan Park Gyu Young. 

Penonton dapat menantikan kembalinya karakter-karakter yang telah dikenal sebelumnya, sambil menyambut kehadiran wajah-wajah baru yang akan bergabung pada cerita di Sweet Home 3 ini.

Dengan tayangan eksklusif di Netflix, penonton di Indonesia dapat mengakses Sweet Home Season 3 melalui platform streaming tersebut. 

Sehingga, ketika season 3 ini akhirnya dirilis, penggemar di Indonesia dapat menikmati kelanjutan kisah yang menegangkan melalui layanan Netflix. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: