Tahun Ajaran 2022/2023, SMA Negeri 4 OKU Siap Laksanakan Full Tatap Muka

Tahun Ajaran 2022/2023, SMA Negeri 4 OKU Siap Laksanakan Full Tatap Muka

OKES.DISWAY.ID, OKU - SMA Negeri di OKU berencana menggelar Pembelajaran Full Tatap Muka mulai tahun ajaran baru 2022/2023. Hal ini karena sudah 1 semester menerapkan PTM terbatas tidak hanya itu keluarga siswa SMA Negeri 4 OKU juga telah mengadakan vaksinasi untuk Kepala Sekolah, Guru maupun siswa - siswinya. 

 

Ketua MKKS SMA Kabupaten OKU, Budi Taryono SPd MM melalui Bendahara MKKS SMA Kabupaten OKU, Hj Jumiati SPd MM, menyatakan, persiapan tatap muka akan segera rampung dilakukan dan telah berkoordinasi dengan wali murid, para guru, dan juga siswa.

 

“Semua telah bersedia dengan adanya pembelajaran full tatap muka ini," ucap Jumiati.

 

 

Dikatakan Jumiati, berdasarkan Surat Edaran Dinas Pendidikan Propinsi Sumsel tertanggal 14 Juni 2022, diperbolehkan untuk pembelajaran tatap muka asalkan ada persetujuan dari orang tua siswa.

 

"Untuk SMA di Kabupaten OKU siap melaksanakan tatap muka apalagi wali kita juga sudah hampir 100% di vaksinasi," jelasnya.

 

Kendati demikian, Jumiati yang juga menjabat sebagai Kepala SMA Negeri 4 OKU ini akan diserahkan masing - masing sekolah.

 

"Kalau untuk di SMA Negeri 4 OKU pertemuan secara menyeluruh belum baru sebagian. Dan rencana kami akan menyebar form ke orang tua tentang rencana ini. Hasil dari isi form akan kami tindaklanjuti, sembari menunggu info dari tim satgas kabupaten," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: